Selasa, 08 April 2014

Lowongan Kerja Medan 2014 PT Nestle Indonesia


PT. Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestlé SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestlé, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu.

Nestlé telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971, dan pada saat ini kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan untuk menghasilkan beragam produk Nestlé di tiga pabrik: Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW, BEAR BRAND, dan NESTLÉ  DANCOW IDEAL; Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ serta Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S dan POLO. 

Semakin berkembangnya PT Nestle Indonesia, saat ini Kami sedang membutuhkan beberapa tenaga muda yang energik, handal dan professional untuk di tempatkan di caban Sumatera Utara untuk menempati posisi sebagai :

Kualifikasi:
  • Lulusan Universitas S1/sederajat
  • Fasih berbahasa Inggris (Aktif)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di Costumer Goods
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia ditempatkan di mana saja di wilayah Sumatera

Jika anda merupakan orang yang kami cari, dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan langsung kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CVdikirim ke:

PT. NESTLE INDONESIA
Gedung Bank Sumut Lt. 9
Jl. Imam Bonjol No. 18
Medan

atau 


email: arina-parasian.siregar@id.nestle.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan 2014 PT Nestle Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.