Kamis, 15 Mei 2014

Lowongan Kerja Medan Hotel KAILANI INN

Medanloker.com. Lowongan kerja medan terbaru 2014, WISMA KAILANI INN Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hotel / Wisma yang terletak di dekat Universitas Sumatera Utara Medan. Wisma Kailani Inn berjarak 6 km dari Istana Maimun, serta 6,2 km dari stasiun kereta Medan, dan 6,3 km dari Masjid Agung Medan. Bandara Polonia berjarak 4 km. Kawasan wisata Berastagi dengan gunungnya yang terkenal berjarak sekitar 1 jam berkendara dari akomodasi.

Setiap kamarnya dilengkapi Free Wifi, AC, TV layar datar, dan area untuk duduk bersantai. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Kailani Inn juga menawarkan layanan antar-jemput bandara dan meja depan 24-jam. Tersedia juga fasilitas penitipan bagasi. Akomodasi ini menawarkan tempat parkir gratis untuk Anda membawa kendaraan.

Sejalan dengan hal tersebut, WISMA KAILANI INN Membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga muda yang energik, dinamis, dan bermotivasi tinggi untuk ditempatkan sebagai:




Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 25 tahun
  • Pengalaman minimal On The Job Training Hotel
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki loyalitas tinggi
  • Pendidikan min. SMK Perhotelan
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai Komputer dan Bahasa Inggris

Bagi anda yang berminat berkarir di Wisma Kailani Inn dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto terbaru ke alamat:

WISMA KAILANI INN
Jl. Kenanga Raya No. 60 Pasar 6 Tanjung Sari
Medan 20132


Lamaran diterima selambat-lambatnya 21 Mei 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Hotel KAILANI INN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.