Kamis, 22 Mei 2014

Lowongan Kerja Medan WOM Finance Medan

Lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk ( WOM Finance) merupakan Sebagai Perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) memiliki sejarah yang cukup panjang.
Perusahaan telah beberapa kali berganti nama. Semula adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982. Di tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Kemudian di tahun 1997 namanya berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha.
Mulai tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha yang dikenal juga dengan "WOM Finance" yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

Saat ini PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk ( WOM Finance) medan membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga muda yang dinamis, energik, ahli, Professional dan penuh motivasi tinggi untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. CMO/SURVEYOR
2. FIED COLLECTOR
3. OFFICE BOY

Kualifikasi:
  • Mempunyai SIM C, dan memiliki Kendaraan bermotor Sendiri (1,2)
  • Pria, (1-3)
  • Pendidikan min. Diploma 3 (1), dan Min. SMU / Sederajat (2,3)
  • Teliti, Tekun, Ulet dan Siap bekerja dilapangan
  • Jujur, Ulet, Sopan santun, Bertanggung jawab
  • Mempunyai kemampuan analisis yang baik
  • Bisa Mengoperasikan Komputer
  • Fresh Graduate please welcome lebih diutamakan yang berpengalaman

Bagi anda yang berminat berkarir di Perusahaan PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto terbaru dan kelengkapan data lainnya, diantar Langsung di :

WOM FINANCE MEDAN
Jl. Gaharu 1 EF Medan
(Simpang Jl. Mahoni)

Penempatan: Lubuk Pakam, Binjai, Medan (Cantumkan Posisi dan Penempatan disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda)

Untuk Interview langsung hari Jumat 23 Mei 2014, Pukul 09.00 - 11.30 wib, konfirmasi kedatangan interview ke : 0813 6143 2445

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan WOM Finance Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.