Selasa, 17 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan 2014 Adira Kredit



Medanjobs, Lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT ADIRA Quantum Multifinance atau disebut juga Adira Kredit adalah anak perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. yang bergerak dalam pembiayaan produk konsumsi seperti barang elektronik, furnitur, dan peralatan rumah tangga lainnya dan masih banyak lagi pembiayaan - pembiayaan lainnya.

PT ADIRA Quantum Multifinance memiliki jaringan layanan yang luas di 250 kota, dan didukung oleh 46 kantor cabang di seluruh Indonesia, Adira Kredit menjadi perusahaan pembiayaan terpercaya. Hal itu terbukti dengan keberhasilan mendapat beragam prestasi seperti ajang penganugerahan penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, Corporate Image Award, Most Recommended Brand, dan Indonesia Original Brands.

Sejalan dengan hal tersebut, Saat ini  PT ADIRA Quantum Multifinance melakukan ekspansi membuka kembali lowongan kerja medan  untuk mencari tenaga muda yang handal, energik dan Professional untuk bergabung bersama PT. Adira / Adira Kredit menempati posisi sebagai:


Penempatan : Cabang Kota Medan

Persyaratan:
  • Pria, Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMU/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalam di bidang penjualan merupakan nilai tambah
  • Berkepribadian baik, rapi dan menarik, jujur, cekatan dan komunikatif
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan disiplin dalam bekerja
  • Memiliki SIM C

Bagi Anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama PT. Adira Quantum Multifinance Cabang Medan, serta mampu memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV, Paftoto berwarna terbaru, dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya, dikirim melalui email ke:

Email: recruitment.aqmf@adirakredit.co.id 

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar, Dengan mencantumkan kode “Sales Counter-Medan”  sebagai subjek email Anda. (Attachment file lamaran maksimal 900 kb)

Atau kirim via langsung atau Pos ke alamat:

PT. Adira Quantum Multifinance Cabang Medan
Jl. Guru Patimpus No. 1U – 1V
Medan, 20122

Lamaran diterima Selambat-lambatnya 30 Juni 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan 2014 Adira Kredit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.