Jumat, 06 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan 2014 PT CIMB Niaga Auto Finance



Lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Perusahaan memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leasing), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card) dan Pembiayaan Konsumen. Perusahaan didirikan di Jakarta dengan nama PT Saseka Gelora Leasing pada tanggal 10 Desember 1981. Kemudian, pada tahun 1993, Perusahaan berganti nama menjadi PT Saseka Gelora Finance dengan fokus bisnis adalah sewa guna usaha.

Transformasi Perusahaan dimulai pada 6 Oktober 2009, dalam rangka menindak lanjuti rencana PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk terus menggarap industri pembiayaan secara lebih serius. Transformasi meliputi perubahan fokus bisnis dari sewa guna usaha menjadi pembiayaan konsumen, khususnya kendaraan bermotor, serta transformasi model bisnis.

Pada bulan Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance. Perubahan nama ini disertai dengan perubahan logo Perusahaan. Dengan dukungan grup perusahaan perbankan yang memiliki basis usaha besar dan strategis di Indonesia, PT CIMB Niaga Auto Finance telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang berkembang pesat dan terpercaya.

Saat ini PT. CIMB Niaga Auto Finance membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga Professional dengan motivasi tinggi untuk menempati posisi jabatan sebagai:




Gambaran Kerja:
  1. Mendapat order applikasi calon debitur
  2. Melakukan pengumpulan dokumendan data yang di butuhkan untuk pengajuan kredit
  3. Melakukan Survey dan membuat laporan survey serta analisa kelayakan calon debitur
  4. Mengedukasi calon debitur mengenai cara pembayaran
  5. Menjalin hubungan baik dengan debitur dan dealer

Kualifikasi:
  • Pria, Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Fresh Graduate dipersilahkan)
  • Berpengalaman dibidang Pembiayaan lebih diutamakan
  • Berpenampilan menarik
  • Orientasi target
  • Mengetahui wilayah setempat

Bagi anda yang tertarik dengan info lowongan kerja diatas dan ingin bergabung dan berkarir bersama PT. CIMB Niaga Auto Finance serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda dilengkapi dengan CV, Pasfoto terbaru serta dokumen pendukung lainnya ke:


PT. CIMB Niaga Auto Finance
Jl. Kapten Muslim No. 178B-C
Medan, Tlp 061-8461600
atau via email
ramdoni.alam@cnaf.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan 2014 PT CIMB Niaga Auto Finance
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.