Rabu, 11 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan CV Kencana Sakti Motor



Medanjobs, Lowongan kerja medan 2014 terbaru, Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, [3][4] dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun. [5] Honda berhasil menggusur Nissan sebagai produsen mobil kedua terbesar di Jepang tahun 2001.[6][7] Honda juga menggusur Chrysler, untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar AS.[8] Sekarang ini, Honda juga pabrikan mobil terbesar keenam di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.

CV. Kencana Sakti Motor Merupakan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang inovatif dan kreatif yang terletak di Setia Budi kota Medan bergerak dalam bidang penjualan Sepeda Motor Honda baik secara Credit atau Cash. Saat ini CV Kencana Sakti Motor membuka lowongan kerja kembali untuk mencari tenaga kerja yang akan ditempatkan sebagai:


1. SALES PROMOTION GIRL/BOY (SPG/SPB)
2. MARKETING EXECUTIVE (ME)
3. COUNTER SALES (CS)
4. COORDINATOR SALESMAN


Persyaratan:
  • Pria (1,2,3), Wanita (1,2,3)
  • Pendidikan minimal SMU / Sederajat (1,2,3) dan pendidikan minimal Sarjana (4)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun didalam bidang yang sama lebih diutamakan (1,2,3,4)
  • Menguasai kota Medan dan sekitarnya (2,4)
  • Memiliki jaringan yang luas dan kuat (2,4)
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik (1-4)

Fasilitas: Gaji Pokok + Tunjangan BBM + Tunjangan Pulsa + Asuransi + Komisi, Insentif + Bonus + Training dan Tour


Bagi anda yang tertarik dengan info lowongan kerja diatas, dan berminat bergabung serta berkarir bersama CV. Kencana Sakti Motor serta mampu memenuhi Persyaratan-pesyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai, dikirimkan ke alamat:


Jl. Setia Budi Komplek Setia Budi oint Blok A-8 Medan
atau
Jl. Setia Budi ujung Komplek Citra Setia Budi No. 8-10 Simpang Selayang
Medan Tuntungan


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda. Hanya kadidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses. Lamaran diterima selambat-lambatnya 21 Juni 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan CV Kencana Sakti Motor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.