Senin, 30 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan Dwidaya World Wide Tour & Travel Medan



Medanjobs, Lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT. Dwidaya World Wide Tour & Travel merupakan perusahaan agen perjalanan wisata terbesar di Indonesia. Dikenal dengan sebutan Dwidayatour, perusahaan yang berpengalaman di bidang travel sejak tahun 1967 ini telah memiliki kantor cabang di lebih dari 40 kota besar Indonesia, termasuk di Medan. Setiap tahunnya beberapa penghargaan bergensi berhasil didapatkan oleh Dwidayatour, diantaranya adalah ‘Top Travel Agent’ oleh beberapa maskapai penerbangan terkemuka dunia seperti Singapore Airline, Cathay Pacific, Qatar Airways, KLM Royal Dutch, Garuda Indonesia, Eva Air, Lufthansa German Airlines, dan masih banyak lagi.

PT Dwidaya World Wide Tour & Travel melayani Product and Services seperti : Layanan Tiket Penerbangan, Paket wisata domestik, mancanegara, dan wisata kapal pesiar, Corporate Travel Services, Reservasi Hotel,  Dokumen Perjalanan, MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Events), Airport Assistance, Asuransi Perjalanan, Foreign Exchange, Online Booking Tool, 24 Hours Emergency Services.

Dwidayatour kini menjadi perusahaan perjalanan wisata terkemuka di tanah air dengan menjalin kemitraan dengan klien perseorangan maupun koroporat. Selain itu melalui layanan yang inovatif, terpercaya, ramah, dan efisien, perusahaan ini menjadi pilihan bagi kenyamanan perjalanan dan wisata.

Sejalan dengan hal tesebut di atas, PT. Dwidaya World Wide Tour & Travel membuka lowongan kerja medan untuk mencari beberapa staff yang handal dan ahli di dalam bidangnya untuk menempati posisi sebagai:

Ticketing & Tour Staff - Medan


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Lebih diutamakan lulusan Sekolah/Akademi Pariwisata
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Travel minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan ABACUS, Microsoft Office, dan Internet
  • Berkepribadian baik dan berpenampilan menarik, ramah, jujur, komunikatif, memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja

Bagi Anda yang berminat melamar posisi jabatan diatas untuk bergabung bersama PT. Dwidaya World Wide Tour & Travel serta memenuhi persyaratan - persyaratan di atas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas - berkas lainya dengan mencantumkan kode “Ticketing & Tour Staff Medan Area” pada subjek email Anda paling lambat 12 Juli 2014 ke:


hrd@dwidayatravel.com; dan hrd06@dwidayatravel.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Dwidaya World Wide Tour & Travel Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.