Selasa, 24 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan Restoran Istana Koki medan




Medanjobs, Lowongan kerja medan 2014 terbaru,  Restoran Istana Koki merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Kuliner Makanan dan Minuman Restaurant & Convention. Istana Koki juga Menerima Reservasi, Menerima Datang Langsung, Cocok untuk Grup, Cocok untuk Anak-Anak, Bawa Pulang, Pesan-Antar dan Katering. Dengan Desain Eksterior dan Interior yang sangat mewah dan dengan berbagai nuansa serta terdapat ruangan ballroom untuk acara resepsi pernikahan dan berbagai acara lainnya. Restoran Istana Koki banyak menyediakan menu makanan dari berbagai daerah nusantara, seperti Manado, Bali, Padang, dsb.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Restoran Istana Koki Medan, Saat ini Restoran Istana Koki membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang memiliki tanggung jawab tinggi, handal dan professional di dalam bidangnya, dan menyukai tantangan untuk bergabung di Restoran Istana Koki dengan posisi sebagai berikut:


1. MANAGER
2. WAITER / SS
3. RESEPSIONIS
4. EVENT CONSULTANT
5. BANQUET WAITER
6. TEKISI
7. STEWARD

Kualifikasi:
  • Pria ( 1,2,4,5,6,7), Wanita (2,3,4,5)
  • Usia maks. 40 Tahun (1), Usia maks. 35 Tahun (6,7) dan Usia maks. 24 Tahun untuk (2,3,4,5)
  • Pendidikan minimal SMU / SMK Sederaejat (2,3,4,5,6,7) dan Pendidikan minimal Diploma-3 (1)
  • Berpenampilan Rapi, Jujur, Ulet, Tekun dan Berkelakuan baik
  • Memiliki pengalaman di dalam bidangnya lebih diutamakan
  • Tidak sedan kuliah

Bagi anda yang berminat bergabung berkarir maju bersama Restoran Istana Koki dan memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap bersama Daftar Riwayat Hidup, Pas foto, Foto copy KTP, Foto copy Ijazah Terakhir, Surat Referensi Kerja (bila ada) dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di kirimkan ke alamat:


RESTORAN ISTANA KOKI
Jl. T. Cik Ditiro No. 110 A 
Medan

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda. Lamaran diterima selambat - lambatnya 28 Juni 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Restoran Istana Koki medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.