Sabtu, 07 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru INDOMARET




Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT. INDOMARCO PRISMATAMA atau Indomaret berdiri Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok  sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Guna mengakomodasi  tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modern berdasarkan  alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, serta suasana yang nyaman.

Berbekal pengetahuan mengenai kebutuhan konsumen, keterampilan pengoperasian toko dan pergeseran perilaku belanja masyarakat ke gerai modern, maka terbit keinginan luhur untuk mengabdi lebih jauh bagi nusa dan bangsa. Niat ini diwujudkan dengan mendirikan Indomaret, de­ngan badan hukum PT. Indomarco Prismatama yang memiliki visi “menjadi jaringan ritel yang unggul” serta moto “mudah dan hemat”.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Konsep bisnis waralaba Perusahaan juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan yang diberikan kepada Indomaret selaku “Perusahaan Waralaba Unggul 2003”. Penghargaan semacam ini adalah yang
pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai saat ini hanya Indomaret yang menerimanya.

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 9.096 di wilayah Jawa, Bali, Madura, Kalimantan, Sulawesi, dan Lombok, terdiri dari 40% gerai milik terwaralaba dan 60% gerai milik Perusahaan. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 21 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4.800 jenis produk. Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan.

Sejalan dengan semakin berkembanya perusahaan, saat ini Indomaret membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang dinamis, handal, energik untuk ditempatkan sebagai:


1. PRAMUNIAGA (PRM) / KASIR (KSR)
Kualifikasi:
  • Pria, (PRM) Usia Maks 25 tahun
  • Wanita (KSR) Usia Maks 25 tahun
  • Tinggi badan min 160 cm (PRM) 155 cm (KSR)
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederjat
  • Tidak sedang kuliah

2. MERCHANDISER (MD)
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, usia Maks 25 tahun
  • Pendidikan minimal D III, Semua Jurusan
  • IPK Min. 2.75
  • Tidak sedang kuliah

3. HELPER (HLP)
Kualifikasi:
  • Pria, Usia Maks. 25 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA / Sederajat
  • Menyukai Pekerjaan Gudang
  • Tidak Sedang Kuliah
  • Penempatan di Tanjung Morawa

Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret dan memenuhi Persyaratan-persyaratan diatas, silahkan langsung kirimkan lamaran kerja dengan melampirkan

  1. Daftar Riwayat Hidup/CV
  2. Fotocopy Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai
  3. Fotocopy KTP / SIM
  4. Pasfoto berwarna terbaru 4×6 = 2 lembar
  5. Nomor yang bisa dihubungi
 Berkas lamaran kerja dikirimkan ke alamat:

 
PT. INDOMARCO PRISMATAMA
Jl. Industri Dusun 1 No 60
Tanjung Morawa, Tanjung Morawa B
Deli Serdang 20582
UP. HRD Indomaret


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 21 Juni 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru INDOMARET
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.