Jumat, 20 Juni 2014

Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT EKG Mart Medan



Medanjobs, lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT EKGmart merupakan salah satu dari cabang PT.  EKG INDONESIA. EKG INDONESIA Merupakan Perusahaan Produsen Produk Rangka Atap Baja Ringan yang berkualitas dan memberi pelayanan mulai dari perhitungan hingga pelaksanaan pemasangan. Sistem rangka atap baja Ringan EKG didesain menggunakan program STEELTRUS LIGHT WEIGHT STEEL DESIGN yang merupakan program computer terintergrasi dan berakurasi tinggi.

 Bentuk keunggulan produk EKGmart adalah
Appropriate Price (Harga Yang Terjangkau), Best Quality (Kualitas terbaik), Professional with Expert Hands (Tenaga Ahli), On Time Delivery Service

Sistem Rangka Atap Baja Ringan EKG terbuat dari Profil baja mutu tinggi (Light Gauge High Tensile Steel) Tipe G550 yang telah diproses dengan lapisan Zincalume tahan karat, menjadikan kebutuhan atap bangunan anda terpenuhi dengan cepat, tepat dan berkualitas.

PT. EKGmart merupakan Cabang EKG INDONESIA yang berlokasikan di Brigjen Katamso Kota Medan menyedikan lengkap Produk Baja dengan mutu tinggi yang siap melayani kebutuhan atap bangunan warga Kota Medan.

Saat ini PT. EKGmart membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga muda yang handal, professional, energik, dan penuh motivasi tinggi untuk menempati posisi sebagai:



Persyaratan:
  • Pria, usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMK
  • Berbadan sehat, dan berorientasi kan pada target
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan memiliki negosiasi yang kuat terhadap Customer
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang sales/marketing FMCG lebih diutamakan
  • Lokasi penempatan kota Medan

Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama EKGmart  serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang tersebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Foto copy KTP dan Foto copy Ijazah terakhir dikirimkan ke alamat:


PT. EKGmart Medan
Jl. Brigjend Katamso No. 98 / 373 
Medan 
atau via email
email:  ekghrd@gmail.com

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau pada subjek email anda, Lamaran diterima selambat - lambatnya 28 Juni 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT EKG Mart Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.