Rabu, 16 Juli 2014

Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk



Medanloker.com, Lowongan Kerja Bank Terbaru 2014. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden[1] atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Sampai sekarang Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Hal ini antara lain tercermin pada perkembangan penyaluran KUK (Kredit Usaha Kecil) pada tahun 1994 sebesar Rp. 6.419,8 miliar yang meningkat menjadi Rp. 8.231,1 miliar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 sampai dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 miliar.

Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management. (source: http://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Rakyat_Indonesia)

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Klien kami adalah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk itu kami membuka Lowongan Kerja untuk posisi :



FLA ( FRONTLINER & ADMINISTRASI ) BANK BRI

Persyaratan :
  •     Pria / Wanita
  •     Umur maks. 26 tahun
  •     Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  •     IPK min. 2.75
  •     Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  •     Tinggi badan min. 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat badan  proposional
  •     Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  •     Penempatan sesuai domisili untuk wilayah MEDAN dan sekitarnya
  •     Kontrak langsung dengan BANK BRI
  •     Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang kami proses


Bagi anda yang berminat BerKarir bersama Bank BRI (Persero) Tbk  memenuhi Persyaratan diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT.  MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Graha Niaga B/2
Jl. Yos Sudarso No 20
Medan 20114
atau via email:
email: medan@mutualplus.co.id 

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.