Selasa, 08 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan 2014 De Brand Karaoke Medan



Medanloker.com, Lowongan Kerja Medan 2014 Terbaru. Karaoke Keluarga bukan hiburan malam melainkan hiburan keluarga. Dari mulai denah ruangan yang didesain dengan jendela kaca tembus pandang, desain interior yang terang benderang, tidak disediakannya pendamping wanita dan tata cara pelayanan yang sopan tapi tegas, serta Market Segment yang dibidik adalah konsumen yang benar-benar datang ke tempat karaoke dengan tujuan semata-mata menyalurkan hobi bernyanyinya, maka sebuah Karaoke Keluarga tidak pernah mengalami masalah-masalah keamanan seperti hiburan malam. 

De Brand Karaoke Merupakan salah satu Tempat Hiburan bernyanyi atau Karaoke Keluarga. Perusahaan yang bergerak di bidang Hiburan / Entertainment Karaoke Keluarga yang berlokasikan di Plaza Millenium Merupakan salah satu tempat Hiburan Karaoke Keluarga ternama di Kota Medan. Hobi Bernyanyi dimiliki Oleh semua Orang dari kalangan anak-anak, Remaja, Dewasa dan Orang Tua semua bisa menyalurkan hobinya dengan bernyanyi Di tempat Karaoke. Untuk itu De Brand Karaoke tertarik dalam Bisnis Hiburan Karaoke Keluarga.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan. De Brand Karaoke Keluarga membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Tenaga kerja muda yang dinamis, energik, Bertanggung jawab serta memiliki motivasi yang tinggi untuk sukses bergabunglah bersama De Brand karaoke Keluarga untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. KOKI
2. CLEANING SERVICE (CS)
3. WAITER
4. BAR
5. RECEPTIONIST
6. TEKNISI
7. CAPTAIN
8. OPERATOR

Dengan Persyaratan sebagai berikut:
  1. Pria/Wanita, 
  2. Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  3. Berpenampilan Menarik, Bersih, Rapi dan Sopan
  4. Memiliki pengalaman kerja min. 1 Tahun 
  5. Mampu bekerja dengan sistem Shifting
  6. Memiliki kemampuan Berkomunikasi dengan baik

Bagi anda yang berminat bergabung bersama De Brand Karaoke Keluarga serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan langsung kirimkan Surat Lamaran Kerja anda yang dilengkapi dengan CV, Pasfoto berwarna terbaru serta berkas pendukung lainnya, dikirmkan langsung ke alamat:


De Brand Karaoke
Plaza Millenium Lt. 5
Jl. Kapten Muslim No. 111
Medan

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima pada jam kerja (10.00 - 16.30 Wib) paling lambat 12 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan 2014 De Brand Karaoke Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.