Selasa, 01 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan 2014 WALANG RESTO Medan



Medanjobs, Lowongan kerja medan 2014 Terbaru. WALANG RESTO Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Restoran / Cafe kuliner Makanan dan Minuman. Walang Resto merupakan salah satu Restoran Ternama di Kota Medan tepatnya di jl. Ahmad Rivai Medan. Dengan fasilitas Design Interior Restoran yang mewah, Pelayanan dari karyawan yang Ramah serta Menu-Menu Makanan dan Minuman yang Spesial dan Istimewa Restoran Walang Resto adalah tempat yang Tepat, Nyaman untuk Makan bersama keluarga, Nongkrong bersama teman atau Pasangan. Pelayanan terhadap Pelanggan dengan baik demi Kepuasan dan kenyamanan Pelanggan adalah Prioritas utama Restoran Walang Resto Medan.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Restoran, Saat ini Walang Resto Membutuhkan beberapa tenaga-tenaga muda yang dinamis, handal, energik, Professional dan penuh dengan Motivasi tinggi untuk bergabung berkarir bersama Walang Resto menempati posisi jabatan sebagai:


1. Resto Manager
2. Supervisor
3. Captain
4. Waiter/Waitress
5. Cheff/Sous Cheff/Cdp
6. Cook
7. Steward
8. BarMan
9. Driver

Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 30 tahun
  • Wanita, Usia maks. 25 Tahun
  • Pendidikan min. SMU / Sederajat
  • Mampu bekerjasama secara Team
  • Siap bekerja keras dan menghadapi tantangan
  • Berpenampilan Rapi, Ramah, Energik, Cekatan dan Bertanggung Jawab
  • Memiliki Kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang posisi jabatan yang dilamar

Jika anda adalah orang-orang / tenaga-tenaga professional yang kami cari dan berminat bergabung bersama WALANG RESTO serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto, dan Ijazah Terakhir dikirimkan langsung ke alamat:



HRD WALANG RESTO
Jl. Ahmad Rivai No. 4

Medan

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan 2014 WALANG RESTO Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.