Sabtu, 05 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bank Perkreditan Rakyat NGM

Medanloker.com, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah lembaga keuangan bank yang menerima simpanan hanya dalam bentuk deposito berjangka, tabungan, dan/atau bentuk lainnya yang dipersamakan dan menyalurkan dana sebagai usaha BPR. Dengan lokasi yang pada umumnya dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan.

Status BPR diberikan kepada Bank Desa, Lumbung Desa, Bank Pasar, Bank Pegawai, Lumbung Pitih Nagari (LPN), Lembaga Perkreditan Desa (LPD), Badan Kredit Desa (BKD), Badan Kredit Kecamatan (BKK), Kredit Usaha Rakyat Kecil (KURK), Lembaga Perkreditan Kecamatan (LPK), Bank Karya Produksi Desa (BKPD), dan/atau lembaga-lembaga lainnya yang dipersamakan berdasarkan UU Perbankan Nomor 7 Tahun 1992 dengan memenuhi persyaratan tatacara yang ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah. Ketentuan tersebut diberlakukan karena mengingat bahwa lembaga-lembaga tersebut telah berkembang dari lingkungan masyarakat Indonesia, serta masih diperlukan oleh masyarakat, maka keberadaan lembaga dimaksud diakui. Oleh karena itu, UU Perbankan Nomor 7 Tahun 1992 memberikan kejelasan status lembaga-lembaga dimaksud. Untuk menjamin kesatuan dan keseragaman dalam pembinaan dan pengawasan, maka persy-ratan dan tatacara pemberian status lembaga-lembaga dimaksud ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah.

PT. Bank Perkreditan Rakyat NGM Merupakan salah satu Bank BPR yang berdiri sejak tahun 1997 dan terus berkembang. PT. Bank Perkereditan Rakyat NGM yang berlokasikan di Kota Galang Deliserdang yang semakin berkembangnya Perusahaan membuka lowongan kerja medan untuk mencari beberapa tenaga muda yang dinamis, Ahli dan Professional untuk berkarir bersama kami menempati posisi sebagai:

1. ACCOUNT OFFICER
2. FUNDING OFFICER
3. COLLECTOR


Kualifikasi:
  •     Pria/Wanita (1,2). Pria dan berusia maksimal 28 tahun (2)
  •     Fresh graduate (berusia maksimal 25 tahun)
  •     Memiliki pengalaman Bank/Finance/Asuransi minimal 1 tahun (berusia maksimal 28 tahun)
  •     Pendidikan minimal D3 (1,2)
  •     Pendidikan minimal SMA/SMK (3)
  •     Memiliki SIM C dan kendararaan sendiri
  •     Jujur, bertanggung jawab dan mampu bekerja keras baik individu maupun dalam team

Benefit:  Gaji, Insentif pencapaian target/bulan, tunjangan kesehatan, Jamsostek, Bonus, Kendaraan Dinas, Jenjang Karir yang menantang, dan lain-lain.

Bagi anda yang berminat berkarir bersama PT. Bank Perkreditan Rakyat NGM serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda dilengkapi dengan: Foto copy KTP, Pas photo 4x6 = 2 lembar, Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai, Curriculum Vitae, dan dokumen-dokumen pendukung lainnya Dikirimkan ke:



PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT NGM
Up. Direktur Utama
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 88 Galang Kota
Kecamatan Galang
Kabupaten Deli Serdang


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda. Lamaran diterima Paling lambat: 20 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Bank Perkreditan Rakyat NGM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.