Kamis, 03 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan PT Central Sentosa Finance



Medanjobs, Lowongan Kerja Medan 2014 Terbaru, Pada tahun 2010, PT Central Santosa Finance didirikan dengan keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama dalam percaturan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam industri kendaraan roda dua.
Sebagai bagian dari grup bank swasta terbesar di Indonesia yaitu PT Bank Central Asia Tbk, perusahaan terus melebarkan bisnis unitnya dengan terus menciptakan keunggulan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, ATPM, jaringan dealer, para pemegang saham, dan segenap karyawan perusahaan.

Dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyongsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua, PT Central Santosa Finance, atau biasa disebut CS Finance terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, PT. Central Sentosa Finance kembali membuka lowongan kerja medan untuk mencari tenaga-tenaga muda yang dinamis, handal dan penuh dengan motivasi tinggi untuk berkarir bersama PT. Central Sentosa Finance untuk menempati posisi jabatan sebagai:



Deskripsi Pekerjaan:
  • Membangun dan membina hubungan baik dengan pihak bank (BCA Group) sehingga pihak bank bersedia menawarkan produk CS Finance secara intens kepada nasabah
  • Melakukan kunjungan rutin ke bank untuk review produk dan ataupun kendala yang dihadapi
  • Memastikan proses pengajuan pembiayaan berjalan dengan lancar

Kualifikasi:
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU/Diploma3/Sarjana untuk Semua Jurusan
  • Kesempatan terbuka untuk fresh graduate (memiliki pengalaman di bidang otomotif dan leasing menjadi nilai tambah)
  • Berpenampilan menarik, Komunikatif, pekerja keras, dan cepat tanggap
  • Memiliki kendaraan pribadi dan Mininimal SIM C
  • Lampirkan foto terbaru
  • Penempatan : Medan, Pematangsiantar, Kisaran, Tebing Tinggi

Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Central Sentosa Finance serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Ijazah dan Transkrip Nilai terakhir di kirimkan ke alamat:

hr.recruitment@csf.co.id

atau via Pos/Langsung

PT. CENTRAL SENTOSA FINANCE
Jl. Teuku Amir Hamzah No. 9 PQR
Medan 20117 Tlp 061 - 6639800


Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau pada subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Central Sentosa Finance
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.