Senin, 07 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan PT Prima Multi Usaha Indonesia



Medanjobs, Lowongan Kerja Medan 2014 Terbaru. PT. Prima Multi Usaha Indonesia dalah salah satu dealer resmi PT. XL Axiata, Tbk. (XL). PT. Prima Multi Usaha Indonesia Memulai karirnya di 1998 sebagai kios Handphone Tradisional di Cirebon Mall. Di Tahun 2002, dibentuk badan Usaha CV. Prima Handphone. Di Tahun 2006 kantor pusatnya pindah ke Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon. Setelah itu di 2009 berubah menjadi Dealer XL untuk Depo Cirebon dan dipercaya untuk mengelola Depo Tegal.

Kini PT. PRIMA Multi Usaha Indonesia dipercaya untuk memegang distribusi produk XL untuk wilayah Depo Cirebon, Depo Tegal, Depo Dumai, dan Depo Batam, Depo Medan. Adapun produk dan jasa yang disediakan adalah semua produk XL dan penanganan kebutuhan pelanggan. Produk-produk yang dijual antara lain kartu perdana (starter pack), voucher fisik, voucher elektronik, perdana internet, perdana Blackberry, dan produk XL lainnya. Adapun jasa yang diberikan adalah penanganan keluhan customer, setting produk XL, XL Tunai, dan layanan purna jual produk XL.edan 2014 Terbaru.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, PT. Prima Multi Usaha Indonesia Membuka Lowongan Kerja untuk Cabang Medan membutuhkan Tenaga - tenaga muda yang Dinamis dan penuh dengan Motivasi untuk bergabung Bersama PT. Prima Multi Usaha Indonesia Depo Medan menempati Posisi jabatan sebagai:



Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. SMA / SLTA Sederajat, lebih di utamakan lulusan Diploma 3
  3. Tegas, Teamwork, Komitmen dan Biasa bekerja dengan Target dan memiliki Motivasi yang tinggi
  4. Memiliki Pengalaman dalam bidang Penjualan / Sales / Marketing lebih di utamakan
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi dan management yang baik
  6. Memiliki Kendaraan sendiri dan Min. SIM C

Bagi anda yang bermiant bergabung bersama PT. Prima Multi Usaha Indonesia untuk meraih karir sukes bersama PT. Prima Multi Usaha serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dikirimkan ke alamat

PT. PRIMA MULTI USAHA INDONESIA
Jl. Kapten Muslim Komp. Ruko Tata
Plaza Millenium Blok B No. 21 Medan
Tlp : 061 - 846 8277

Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Prima Multi Usaha Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.