Jumat, 18 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Bimbingan Belajar One Science Institute (OSCI) Medan




Medanloker.com, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Bimbingan Belajar ONE SCIENCE INSTITUTE (OSCI) Medan Merupakan Sebuah Lembaga Pendidikan Non Formal atau merupakan Lembaga Pendidikan Bimbingan Belajar. One Science Institute (OSCI) Medan merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Pendidikan Non Formal yang berlokasikan di Kota Medan. One Science Insitute (OSCI) Merupakan salah satu lembaga pendidikan Bimbingan Belajar terkemuka atau Ternama dikota Medan. Dengan Telah berpengalaman lebih dari beberapa Tahun bergerak dalam bidang jasa Bimbingan Belajar dan memperoleh Reputasi baik di kalangan Alumni Siswa/Siswi yang telah menyelesaikan Bimbingan Belajar di One Science Institute (OSCI) Medan. 

Lembaga Pendidikan Bimbingan Belajar One Science Institute (OSCI) Medan juga didukung oleh Tim Pengajar/Tentor yang berpendidikan dan mememiliki pengalaman mengajar dengan Professional. Lembaga pendidikan Bimbingan belajar One Science Institute (OSCI) saat ini hanya masih memusatkan untuk mengajar / menerima murid dari SMA/SMK Sederajat dari kelas X, XI dan XII.

Sejalan dengan hal tersebut saat ini One Science Institute (OSCI) Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga muda yang dinamis dan memiliki motivasi yang tinggi untuk bergabung dan BerKarir bersama kami untuk menempati posisi sebagai:



Persyaratan:
  1. Wanita, Usia maksimal 25 Tahun dan Belum Menikah
  2. Pendidikan minimal Diploma III dari segala Jurusan
  3. Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik min. Program Microsoft Office (Word dan Excell)
  4. Berpenampilan menarik dan Berkepribadian Menarik
  5. Mempunyai pengalaman dibidang Administrasi lebih disukai
  6. Mampu Berkomunikasi dengan baik
  7. Ramah, Sopan, Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat melamar posisi Lowongan Kerja yang tersedia diatas untuk BerKarir bersama One Science Institute (OSCI) Medan serta memenuhi Persyaratan - persyaratan diatas, silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna Terbaru, Foto copy KTP serta dokumen pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:


BIMBINGAN BELAJAR
ONE SCIENCE INSTITUTE (OSCI) MEDAN
Jl. Sei Petani No. 2 Medan
Tlp 061-451 6621
(Belakang Plaza Telkom Iskandar Muda)


Lamaran diterima selambat-lambatnya Sabtu 19 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Bimbingan Belajar One Science Institute (OSCI) Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.