Jumat, 18 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Duta Plastik Industri Medan

Medanloker.com, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. DUTA PLASTIK INDUSTRI Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Industry Pembungkus Plastik Ternama di Kota Medan. Duta Plastik Industri menawarkan banyak pilihan design dan bentuk plastik yang dapat anda gunakan untuk keperluan seperti pembungkus/tempat makanan, tray alat sparepart, tray tabung permen, tray nasi, tray bentuk sandal dan banyak lagi bentuk-bentuk yang dapat diciptakan oleh kami.

Duta Plastik Industri Menciptakan Produk-produk yang bermutu dan berkualitas yang diberikan kepada Konsumen demi menjaga kepercayaan dan kuantitas terhadap Konsumen. Perusahaan kami juga di dukung oleh Staff - staff yang ahli dan professional di dalam bidangnya masing-masing, sehingga kami akan tetap memberikan pelayanan dan produk-produk kami yang berkualitas dan bermutu untuk Anda.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, Saat ini Duta Plastik Industri membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa tenga kerja untuk bergabung dan BerKarir bersama kami menempati Posisi sebagai:

1. TEKNISI LISTRIK
2. MEKANIK
3. MANDOR PRODUKSI
4. HRD SUPERVISOR
5. SALES TOKOK (PRODUK PLASTIK)
6. BURUH PABRIK (12 JAM KERJA)
7. BURUH PABRIK (8 JAM KERJA)
8. ADMINISTRASI

Persyaratan:
  • Usia maks. 35 Tahun
  • Memiliki Pengalaman kerja di bidangnya masing - masing lebih di utamakan (1-5)
  • Mampu bekerja keras dan Loyal Terhadap Perusahaan

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama Perusahaan Duta Plastik Industri, Silahkan langsung kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap Beserta CV, Pas photo terbaru dan data lainnya,dikirimkan ke alamat :


DUTA PLASTIK NDUSTRI
Medan Binjai Km 12.5
Jl. Pelita III Medan - Binjai
(Masuk dari Mandiri Supermarket)
7740 5231
atau via email:
email: dutaplas@yahoo.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop Lamaran Kerja anda. Surat lamaran diterima selambat - lambatnya 26 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Duta Plastik Industri Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.