Sabtu, 19 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Lembaga Alkitab Indonesia Medan




Medanloker.com, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Lembaga Alkitab Indonesia berdiri sejak tanggal 9 Februari 1954.  Lembaga Alkitab Indonesia hadir untuk menerjemahkan, menerbitkan dan menyebarkan Alkitab dan bagian-bagiannya dalam bahasa Indonesia dan bahasa-bahasa daerah. Dalam upayanya tersebut LAI selalu berusaha menerbitkannya dalam bahasa yang mudah dimengerti, dalam bentuk yang menarik dan disukai, serta disebarkan dengan harga yang mudah dijangkau oleh masyarakat umum.

Untuk melaksanakan tugas-tugasnya tersebut, LAI membagi tugas kerja ke dalam 7 departemen: Departemen Penerjemahan, Departemen Produksi dan Percetakan, Departemen Penyebaran, Departemen Gereja & Masyarakat, Departemen Keuangan, Departemen Administrasi Umum & SDM dan Departemen Penelitian & Pengembangan serta ditambah Pusat Pelayanan Komputer (Puspelkom) dan Biro Informasi. Semua Departemen, Puspelkom dan Biro Informasi berkedudukan di Jalan Salemba Raya No. 12, Jakarta, kecuali Departemen Penerjemahan yang berkantor di Jalan Ahmad Yani No. 90 Bogor. Sedangkan Departemen Produksi dan Percetakan berlokasi di Jalan Roda Pembangunan No. 96, Nanggewer Km. 49, Cibinong, Bogor. Dalam melaksanakan tugasnya di daerah-daerah, LAI ditunjang oleh Kantor-kantor Perwakilannya di Medan, Manado, Makassar dan Jayapura.(source: http://www.alkitab.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=14&Itemid=48)

Saat ini Lembaga Alkitab Indonesia Cabang Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Staff untuk mengisi jabatan sebagai:

1. STAF TOKO DAN GUDANG
2. STAF DRIVER - KEBERSIHAN
3. STAF ADMINISTRASI DAN KEUANGAN

Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3 dengan IPK minimal 2.75 (1)
  • Pendidikan minimal SMU Sederajat, dan memiliki SIM A (2)
  • Pendidikan minimal Sarjana Ekonomi Akuntansi, IPK minimal 2.75
  • Sehat, Jujur, Kreatif, dan mampu bekerjasama dengan tim
  • Memiliki pengalaman kerja sesuai bidangnya masing-masing minimal 1 tahun
  • Memiliki keterampilan Komputer (1 dan 3)
  • Lebih disukai yang dapat Berbahasa Inggris aktif (1 dan 3)
  • Memiliki kemampuan bersosialisasi dan Berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia mengkikuti Proses seleksi dan Rekrutmen di LAI

Bagi anda yang berminat melamar posisi Lowongan Kerja yang tersedia diatas untuk bergabung dan BerKarir bersama Lembaga Alkitab Indonesia serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto berwarna terbaru ukuran 4x6, Surat Keterangan Sehat dari Dokter serta kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:


Lembaga Alkitab Indonesia Perwakilan Medan
Jl. Setia Budi No. 463 A-B
Kelurahan Tanjung Sari - Medan
Telp. 061 - 8225720


Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 1 Agustus 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Lembaga Alkitab Indonesia Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.