Kamis, 17 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT BPR Asia Bintang Cemerlang (ABC)





Medanloker.com, Lowongan Kerja Medan Terbaru. PT. BPR Asia Bintang Cemerlang (BPR ABC) adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan Rakyat. Sebelum adanya izin PT. BPR Asia Bintang Cemerlang merupakan sebuah Koperasi dengan nama Koperasi Bantu Pengusaha Rakyat (BPR) dan PT. BPR Asia Bintang Cemerlang Resmi terbentuk pada tanggal 17 April 2012 setelah mendaptkan Izin Resmi dari BI. PT. BPR ABC mengharapkan pihak pemerintah Sumatera Utara dan Pusat dapat membantu PT. BPR ABC agar BPR bisa berkembang lebih maju dan membantu UKM, serta Ibu-ibu Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)

Kehadiran PT BPR ABC diharapkan mampu menggali dan mengembangkan ekonomi yang merupakan pendukung otonomi daerah dengan memberdayakan pelaku usaha mikro. PT BPR Asia Bintang Cemerlang memiliki beberapa produk seperti tabungan yang terdiri dari Tabungan Bintang dengan bunga 4% per tahun, Tabungan Cemerlang dengan bunga 5% per tahun. Produk lainnya, adalah deposito dengan jangka waktu 1 bulan dengan bunga 6% per tahun. Kemudian deposito berjangka waktu 3 bulan berbunga 6,5% per tahun, 6 bulan berbunga 7% per tahun, dan 12 bulan berbunga 8% per tahun. Ada juga kredit modal kerja, kredit investasi, kredit konsumsi. Jaminan bisa berupa sepeda motor, mobil, surat tanah dan deposito. (source: http://www.radarnusantara.com/2012/04/pt-bpr-abc-jadi-lembaga-keuangan-yang.html )

Saat ini PT. BPR Asia Bintang Cemerlang Membuka Lowongan Kerja memberi kesempatan bagi Professional yang aktif dan dinamis untuk bergabung dan BerKarir bersama kami dengan menempati posisi sebagai:


1. KABAG KREDIT (KK)
2. ACCOUNT OFFICER (AO)


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maks 35 Tahun
  • Pendidikan minimal Lulusan Diploma 3 Untuk semua Bidang Jurusan
  • Mampu mengoperasikan Komputer Minimal Program Ms. Office
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya min. 2 Tahun
  • Pengalaman bekerja sebagai AO Senior di BPR/Koperasi min. 4 Tahun (1)
  • Mempunya Leadership yang kuat untuk membeentuk Team kerja yang solid (1)
  • Jujur, Ulet, Kreatif dan Bertanggung jawab
  • Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri
  • Siap menghadapi tantangan dan target yang diberikan
  • Akan diberikan insentif bulanan dan bonus tahunan apabila mencapai target.

Bagi anda yang berminat bergabung dan Berkarir bersama PT. BPR Asia Bintang Cemerlang serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Surat lamaran kerja anda dengan Mencantumkan Besar Gaji yang diminta beserta Besar Target yang bisa diberikan. Surat lamaran dilengkapi dengan berkas-berkas pendukung lainnya seperti CV, Pasphoto berwarna Terbaru serta kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:


PT. BPR ASIA BINTANG CEMERLANG
Jl. Gunung Krakatau Simp. Pasar 3 No. 115A-B Medan
(Di Seberang Bank Mandiri)

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 26 Juli 2014.

Catatan: Hanya Pelamar yang memenuhi Persyaratan akan dipanggil untuk Interview.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT BPR Asia Bintang Cemerlang (ABC)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.