Selasa, 15 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Damai Abadi Medan



 Medanloker.com, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. Damai Abadi adalah Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Industri Alumunium Terkemuka diKota Medan. PT. Damai Abadi telah berpengalaman lebih dari 10 Tahun di bidang Industri Alumunium. Pelayanan dan Kualitas terbaik selalu di upayakan oleh PT. Damai Abadi guna menjaga Kepuasan Pelanggan untuk itu PT. Damai Abadi menjadi salah satu Perusahaan yang di Percayai oleh Customer dalam penyediaan Produk Industri Aluminum. Di dukung dengan Staff kami yang telah berpengalaman dan Professional dalam bidang Industri Alumunium kami berkomitmen membuat produk lebih cepat dan efisien guna menjaga kepercayaan Pelanggan.

Tidak hanya berkomitmen dalam melayani Customer dan menjual Produk, PT. Damai Abadi juga berkomitmen memberikan kesejahteraan dengan menyediakan technical dan application advice kepada project sekaligus memberikan training kepada para pengawas dan tenaga kerja di lapangan untuk lebih meningkatkan kualitas SDM dan keahlian Staf-staf kami. Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, PT. Damai Abadi saat ini membuka Lowongan Kerja Medan memberi kesempatan bagi tenaga-tenaga Professional untuk maju berkembang bersama PT. Damai Abadi dalam meningkatkan Bisnis Perusahaan, kami menawarkan Posisi jabatan yang kosong yaitu sebagai berikut: 


1. Management Representative 
Persyaratan: 
  • Usia maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan minimal Tamatan Sarjana Management atau setara
  • Memiliki pengalaman kerja di pabrik 5 Tahun
  • Menguasai ISO 9001:2008

2. Mechanical Engineering
Persyaratan:
  • Usia maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan minimal tamatan Sarjana Teknik Mesin atau Setara
  • Memiliki pengalaman kerja di pabrik 4 Tahun
  • Memiliki pengetahuan penerapan ISO 9001:2008

3. Web Programmer
  • Pendidikan minimal Diploma 3
  • Memiliki Pengetahuan tentang bahasa program seperti HTML, JavaScript / JQuery dan MysQl yang baik


Bagi anda yang berminat melamar posisi Lowongan Kerja yang tersedia diatas di PT. Damai Abadi serta memenuhi Persyaratan-persyaratan seperi yang disebutkan diatas, Silahkan langsung kirimkan Surat Lamaran Kerja anda Lengkap beserta CV dan Berkas-berkas Pendukung lainnya, dikirimkan melalui alamat email: 

email: info@damaiabadi.com

Cantumkan Posisi jabatan yang Anda lamar sebagai Subject Email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya  25 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Damai Abadi Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.