Jumat, 04 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Saga Toyota Part



Medanjobs, Lowongan Kerja medan terbaru 2014. Toyota Motor Corporation (TMC) Adalah sebuah pabrikan mobil yang berasal dari Jepang, yang berpusat di Toyota, Aichi. Saat ini, Toyota merupakan pabrikan penghasil mobil terbesar di dunia. Di samping memproduksi mobil, Toyota juga memberikan pelayanan finansial, dan juga mebuat robot. TMC merupakan anggota dari Grup Toyota dan memproduksi mobil dengan merek Toyota Lexus dan Scion, memiliki sebagian besar saham dari Daihatsu dan Hino,dan memiliki sebagian kecil saham Subaru dan Isuzu.

Kini SAGA TOYOTA PART yang merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan alat-alat / Sparepart TOYOTA hadir untuk memudahkan anda dalam berbelanja suku cadang Toyota dengan cara aman dan terpercaya. Kami dapat melayani kebutuhan suku cadang Toyota kesayangan anda secara lengkap.

Seperti yang kita ketahui,  kendaraan Toyota merupakan brand yang banyak sekali diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia, oleh sebab itu banyak sekali sparepart kw / tiruan yang beredar di pasaran. Maka kami menjamin bahwa apa yang kami jual adalah sparepart asli / produk asli dari merk pabrikasi tertentu.

Kami sudah berpengalaman dalam menjalankan usaha di bidang sparepart Toyota, sehingga melalui toko  kami akan berusaha lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Sejalan dengan hal diatas, SAGA TOYOTA PART Membuka lowongan kerja medan untuk mencari tenaga kerja muda yang dinamis, energik untuk menempati posisi sebagai:



Persyaratan:
  • Wanita, usia 25 - 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU
  • Mempunyai Pengalman min. 1 Tahun dalam bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan Komuputer min. Program Microsoft Office
  • Jujur, Bertanggung jawab dan teliti 
  • Bisa Berbahasa Hokkian

Bila anda berminat bergabung dan berkarir bersama SAGA TOYOTA PART Serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan pasfoto terbaru ke alamat:

SAGA TOYOTA PART
Jl. Banjarmasin No. 35 Medan
Tlp 061-7755 9203

Lamaran diterima selambata-lambatnya 12 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Saga Toyota Part
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.