Selasa, 22 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Staff Accounting IPLUG



Medanloker.com, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru 2014, iPlug Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. IPlug juga merupakan salah satu Perusahaan terbesar Apple Authorised Reseller di Indonesia. IPlug juga  menjual Produk Apple. IPlug memulai bisnis dalam bidang IT dan penjualan produk Apple sejak dari tahun 2008. Toko pertama kami adalah di Kota Medan dan salah satunya terletak di Sun Plaza Lantai 2, B-29.  Kini IPlug telah mempunyai 3 Cabang di Kota Medan.

Pada tanggal 12 September 2010, IPlug memperluas toko kami dengan membuka toko baru di Ahmad Yani 80th Street, dan kemudian pada 17 Juli 2012 kami membuka satu lagi toko baru di Sumatera / KS Tubun 117th Street. IPlug menawarkan kepada pelanggan pengalaman berbelanja terbaik. Tim kami adalah tim terbaik untuk After sales service.

Saat ini IPlug membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga muda yang handal dan professional  untuk berkarir berseama IPlug menempati posisi jabatan sebagai:
ACCOUNTING
Persyaratan:
  • Wanita, usia max 18-25 tahun, belum berkeluarga
  • Pendidikan minimal SMU / Sederajat
  • Diutamakan mampu berbahasa Hokkien
  • Ramah, Sopan dan Berpenampilan menarik
  • Jujur, Disiplin, loyal dan bertanggung jawab
  • Mampu mengoperasikan Komputer
  • Menguasai Microsoft Office
  • Sedang Kuliah atau Fresh Graduate di persilahkan melamar
Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama IPlug Medan serta mememuhi persyaratan-persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, Foto copy KTP, Fotocopy Ijazah terakhir dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat:

IPlug Medan
Jl. Ahmad Yani No. 80 Sun Plaza L2B29 Medan

atau ke alamat
IPlug Jalan Sumatera No. 117
Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 26 Juli 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Staff Accounting IPLUG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.