Jumat, 25 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Staff Administrasi Harian Medan Bisnis

Medanloker.com. Loker Medan Terbaru, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Harian Medan Bisnis terbit untuk pertama kalinya di Kota Medan pada tanggal 15 Januari 2001 sebagai sebuah mingguan. Enam bulan kemudian sesuai rencana Medan Bisnis ditingkatkan menjadi sebuah harian, tepatnya pada tanggal 31 Juli 2001.

Masa awal penerbitan Harian Medan Bisnis terbit 16 halaman setiap hari, Seiring perkembangan suratkabar ini yang tergolong pesat, sejak April 2003 Medan Bisnis meningkatkan jumlah halamannya menjadi 20 halaman, dan mulai Januari 2007 ditingkatkan lagi menjadi 24 halaman dengan setiap halaman adalah Full Color, ini merupakan salah satu usaha Medan Bisnis untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada pembaca setia Medan Bisnis.

Harian Medan Bisnis terbit setiap hari dengan 24 halaman Full Color. Edisi harian dengan 12 halaman khusus berita ekonomi, dan 12 halaman khusus berita umum. Sedangkan edisi Minggu untuk sementara terbit dengan 20 halaman. (sumber: http:// medanbisnisdaily.com/ tentang_kami/)

Saat ini Harian Medan Bisnis membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga kerja muda yang dinamis, energik, Penuh kreativitas dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung dan BerKarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:

  • Pria/Wanita, usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III (Fresh Graduate diutamakan)
  • Menguasai Mircrosoft Office (min. Word dan Excell)
  • Bisa Berbahasa Hokkian aktif
  • Menguasai dasar-dasar akuntansi menjadi nilai tambah
  • Teliti, Jujur, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja di bawah tekanan


Bagi anda yang berminat Bergabung dan BerKarir bersama kami serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, foto copy KTP dan kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:

HARIAN MEDAN BISNIS
Jl. S. Parman Komplek Medan Bisnis Centre Blok A No. 5-6
Medan

Cantumkan Kode "editor" pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat - lambatnya 2 Agustus 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Staff Administrasi Harian Medan Bisnis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.