Senin, 21 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Suzuki Finance Indonesia


Medanloker.com, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Sejak bulan Mei 2005 PT. Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) telah hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memiliki sepeda motor SUZUKI. Pada bulan Oktober tahun 2011 Suzuki Finance menyediakan layanan pembiayaan mobil Suzuki dan mulai bulan September 2012 Suzuki Finance menyediakan produk pembiayaan Syariah untuk sepeda motor Suzuki. Berkantor pusat di kawasan bisnis Jl. HR. Rasuna Said Kuningan- Jakarta, Suzuki Finance merupakan perusahaan hasil kerjasama dari dua perusahaan kelas dunia Itochu Corporation dan Suzuki Motor Corporation Jepang.

Sinergi kedua perusahaan multinasional tersebut didukung oleh jajaran manajemen yang profesional menjadikan Suzuki Finance Indonesia perusahaan yang dapat dihandalkan dan dibanggakan. Terbukti dengan Suzuki Finance mendapatkan perhargaan Infobank Multifinance Award 2009 sebagai Perusahaan Pembiayaan beraset 1 triliun ke atas dengan kinerja keuangan 2008 Sangat Bagus. Dan pada awal tahun 2010 mendapat penghargaan International Good Company Award kategori Best Finance & Service Excellent of The year dari International Achievement Foundation.

Saat ini Suzuki Finance telah mempunyai lebih dari 80 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara dan didukung lebih dari 4.000 profesional berpengalaman.

Sejalan dengan Perkembangan Perusahaan, Suzuki Finance Indonesia membuka Lowongan Kerja mengajak anda yang memiliki jiwa energik, antusias dan siap Menghadapi tantangan untuk BerKarir dan bergabung bersama kami menempati posisi:

1. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
2. FIELD COLLECTION / COLLECTION STAFF
3. COLLECTION COORD (AR COORD, REMEDIAL COORD, REC COORD)
4. MARKETING HEAD (MH)
5. CREDIT ANALYST (CA)

Kualifikasi:
  • Laki-laki Usia maks. 28 Tahun (1,2)
  • Laki-laki, Usia maksimal 32 Tahun (3,4,5)
  • Pendidikan min. SLTA / Sederajat ( 2 )
  • Pendidikan min. D3 / Sederajat (1)
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan, dengan IPK min. 2.75 (3,4,5)
  • Memiliki sepeda motor, SIM C (1,2,3,4,5)
  • Memiliki kemampuan Negosiasi, Berkepribadian yang baik, Jujur, Tekun, Teliti, dan Inisiatif
  • Mengusai Aplikasi Komputer min. Program Microsoft Office (3,4,5)
  • Memiliki pengalaman min. 1 Tahun di bidang yang sama (perusahaan pembiayaan roda empat atau Perusahaan otomotif) (3,4,5)
  • Availability for Fresh Graduated (1,2)
  • Penempatan: Binjai

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama Suzuki Finance Indonesia serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas photo berwarna terbaru 4x6 serta kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:



PT. SUZUKI FINANCE INDONESIA
Jl. Soekarno Hatta No. 183 A-BKM. 20,5 Binjai Timur
atau via email:
email: lanriaty@sfi.co.id, cc: effirdon@sfi.co.id
(File Attachment maks. kurang dari 1MB)


Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai subject Email Anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 6 Agustus 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Suzuki Finance Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.