Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan Accounting Head PT. Kokoh Inti Arebama Tbk


Medanloker.com, Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014PT . Kokoh Inti Arebama Tbk didirikan berdasarkan Akta Notaris Fitricia Arisusanti, SH, CN, Nomor 27 tanggal 6 Juli 2001, sebagai penjabat notaris Dokter Irawan Soerodjo, SH, M.Si. Akta ini disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No C - 03717 HT.01.01.TH.2001 tanggal 25 Juli 2001 dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 86 tanggal 26 Oktober 2001, Tambahan Nomor 6683. Secara operasional, Perseroan mulai beroperasi pada tahun 2004.

Pada awal berdirinya, Perseroan secara internal dengan menjadi distributor tunggal untuk produk-produk dari PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk, PT KIA Serpih Mas dan PT KIA Keramik Mas. Dalam perkembangannya, Perseroan memperoleh kepercayaan mitranya untuk melayani distribusi produk dari Saint - Gobaint Konstruksi Produk Sdn Bhd , Clay Industries Sdn Bhd , PT Multi Warna Alam , PT Jaya Mulia Perkasa dan PT Bital Asia .

Memiliki pemasaran dan jaringan distribusi membentuk 19 cabang yang tersebar di kota-kota strategis di seluruh Indonesia, termasuk Medan, Pekan Baru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar .

Sejalan dengan strategi pertumbuhan perusahaan , untuk memperkuat struktur modal pada tanggal 9 April 2008, Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia .

Sejalan dengan hal tersebut, untuk mendung Ekspansi Perusahaan PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Membuka Lowongan Kerja untuk mencari Tenaga Professional untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama kami menempati Posisi jabatan sebagai:


Responbilities:
  1. Monthly financial report
  2. Controlling for daily financial & Banking Transaction
Requirements:
  • Bachelor Degree in Accounting with GPA Min. 3.00
  • Have 2  Years Experience in similar Position
  • Thorough Knowledge of Finance and Accounting principles and pracitices
  • Computer literate and familiar with finance and accounting software
  • Eglish Proficiency
  • Proactive, detail and concern with acuracy

Should you meet these qualifiactions, please send your complete application with recent photograph, and copies of professional qualifications to the address below not later than 6 September 2014. Please put the position code on the email subject. Confidentiality is assured.

PO BOX 4673 JKP 10045
Email to:
recruitment@pt-kokoh.com
od.recruitment@hotmail.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Accounting Head PT. Kokoh Inti Arebama Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.