Jumat, 29 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan PT C Daya Cipta


Medanloker.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. C Daya Cipta Merupakan Perusahaan  yang bergerak dalam bidang usaha outsourcing tenaga kerja dan penyelenggara pendidikan. Didirikan di Jakarta melalui Akta Notaris No. 9 tanggal 18 Juli 2005 H. ZULMAIZAR ZUL, SH  dan disahkan oleh Departemen Hukum & HAM RI No. C-29784 HT.01.01 tanggal 27 Oktober 2005. Keberadaan PT. C Dayacipta dapat menjadi solusi dalam hal penyediaan dan pengadaan tenaga kerja bagi berbagai sektor usaha anda.

BERSEMBOYANKAN “Kami Komit Ciptakan Nilai” yang artinya memberikan komitmen positif untuk tercapainya tujuan yang positif; PT. C Dayacipta berusaha secara maksimal menciptakan Nilai yang tinggi bagi mitra kerjanya. Hal ini tentunya juga berkaitan dengan kemampuan dan komitmen serta konsep kerja yang jelas dari para pemegang saham dan pengelola perusahaan yang sangat fokus dalam mencapai visi dan misi perusahaan.

Sejalan dengan hal diatas, PT. C Dayacipta Membuka Lowongan Kerja untuk mencari Tenaga Muda yang Dinamis, Terampil dan Memiliki semangat yang tinggi untuk mengembangkan Karir dan maju bersama PT. C Daya Cipta menempati Posisi jabatan sebagai: 


Persyaratan:

  • Wanita, Usia Maksimal 27 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Berpengalaman kerja di bidangnya
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  • Tinggi Badan Minimal 160 cm
  • Memiliki kemampuan Berkomunikasi dengan baik
  • Fleksibel, Cekatan, Loyalitas dan Bertangung jawab
Bagi anda berminat melamar posisi Lowongan kerja sebagai Customer Service diatas, serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas tersebut untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. C Daya Cipta silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda Lengkap beserta CV dan Pasfoto berwarna terbaru ke alamat:

PT. C DAYA CIPTA
Jl. Sidorukun No. 149 C
Medan

Lamaran diterima Selambat-lambatnya 2 September 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT C Daya Cipta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.