Selasa, 05 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Restoran Bens Cafe Medan



Medanloker.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Ben’s Cafe hadir sebagai tempat nongkrong yang paling tepat untuk Anda berkumpul dengan rekan, keluarga maupun komunitas. Kami mengutamakan lokasi yang nyaman dan strategis di kawasan Jl. Dr. Mansyur No.12 Medan yang merupakan lokasi nongrkrong paling trend di Medan saat ini.

Untuk menemani waktu Anda di Ben’s Cafe, kami menyediakan beraneka minuman dan makanan. Tidak hanya itu, untuk menghibur setiap pengunjung Ben’s Cafe, live music selalu dapat Anda nikmati setiap malam. Dengan iringan band-band lokal, kami yakin waktu nongkrong Anda akan berkesan.

Ben’s Cafe dilengkapi beberapa lokasi untuk nongkrong, antara lain outdoor dan indoor. Karena itu, Ben’s Cafe merupakan venue yang tepat untuk menggelar berbagai acara, baik untuk acara keluarga maupun komunitas Anda. (profil source: http://benscafemedan.com/about-us/)

Saat ini Bens Cafe Membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Tenaga kerja Muda yang Energik dan Penuh Motivasi untuk bergabung dan BerKarir bersama kami menempati Posisi sebagai:

1. SECURITY & VALLEY PARKING
2. WAITER / WAITRESS
3. BUSHBOY
4. COOK
5. STEWARD
6. SALES MARKETING
7. ACCOUNTING
8. CASHIER

Dengan Persyaratan sebagai berikut:
  • Usia min. 20 Tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di Bidangnya masing-masing min. 1 Tahun
  • Pendidikan min. Diploma 3 Akuntansi (Point 7 )
  • Berpenampilan Menarik, Ramah, Rajin, Sopan dan Memiliki kemampuan Berkomunikasi dengan Baik
  • Diutamakan memiliki kendaraan sendiri dan memiliki SIM A (Point 1)

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi Lowongan Kerja yang tersedia diatas untuk bergabung dan BerKarir bersama Bens Cafe serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkakn diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

BEN'S CAFE
Jl. Dr. Mansyur No. 128
Medan

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 16 Agustus 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Restoran Bens Cafe Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.