Senin, 11 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru Zaza Zizi Cafe



Medanloker.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan kerja Medan Terbaru 2014. Zaza Zizi Cafe Merupakan sebuah Cafe/Restoran yang berlokasikan Tepatnya di belakang Sun Plaza Medan. Tapi untuk tempat nongkrong dan memanjakan lidah, cafĂ© yang diberi nama Zaza Zizi yang bersuasana cozy ini layak untuk dipilih. Zaza Zizi yang diambil dari nama anak kembar owner-nya itu beroperasi sejak pukul 7 pagi hingga malam hari. 

Menu yang dihadirkan di Zaza Zizi Cafe sangat beragam. Mulai dari Indonesian food, oriental hingga western. Jika Anda memilih untuk berkunjung siang atau sore hari, makanan yang bisa dipesan antara lain, Crispy potato with thousand island. Adalah kentang goreng nan garing yang disiram saus thousand island, yakni saus mayonnaise yang sudah dimodifikasi. Juga ada sate anak kembar. Sate ayam disiram bumbu kacang yang khas. Terdapat acar bawang merah dan cabe rawit dan masih banyak lagi menu-menu spesial lainnya.

Saat ini Zaza Zizi Cafe membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. CASHIER
2. WAITER/WAITRESS
3. COOK HELPER
4. STEWARD
5. GENERAL WORKER
6. VALLEY PARKING

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK dan tidak sedang kuliah
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
  • Jujur, Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja sistem shift


Bila anda berminat untuk melamar Posisi Lowongan kerja yang tersedia diatas dan memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan untuk bergabung dan Berkarir bersama Zaza Zizi Cafe silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:

ZAZA ZIZI CAFE
Jl. Muara Takus No. 4/16 Kp. Keling Medan
(Belakang Sun Plaza) Tlp. 061 - 451 4019 

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Zaza Zizi Cafe
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.