Senin, 01 September 2014

Lowongan CPNS 2014 Penerimaan CPNS PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SINGKIL Tahun 2014


INFORMASI PERSYARATAN DAN FORMASI JABATAN
PENERIMAAN CPNS PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SINGKIL
TAHUN ANGGARAN 2014

Medanloker.com. Loker CPNS Daerah 2014. Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2014. PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SINGKIL Adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Kabupaten Aceh Singkil merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Selatan dan sebagian wilayahnya berada di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser. Kabupaten ini juga terdiri dari dua wilayah, yakni daratan dan kepulauan. Kepulauan yang menjadi bagian dari Kabupaten Aceh Singkil adalah Kepulauan Banyak. Ibu kota Kabupaten Aceh Singkil terletak di Singkil.

Singkil sendiri berada di jalur barat Sumatera yang menghubungkan Banda Aceh, Medan dan Sibolga. Namun, jalurnya lebih bergunung-gunung dan perlu dilakukan banyak perbaikan akses jalan agar keterpencilan wilayah dapat diatasi. Diharapkan dalam waktu dekat Pelabuhan Singkil dapat dipergunakan sebagai pelabuhan transit untuk jalur barat Sumatera.

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2014, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 290 Tahun 2014, PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SINGKIL  Membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS Pemerintah Kabupaten ACEH SINGKIL , untuk ditempatkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dengan ketentuan sebagai berikut:

I. FORMASI JABATAN CPNS PEMERINTAH KABUPATAEN ACEH SINGKIL TAHUN 2014

Rincian Formasi Jabatan CPNS Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dapat anda Lihat di Website https://panselnas.menpan.go.id/aceh-singkil

II. PERSYARATAN ADMINISTRASI
  1. Permohonan ditulis tangan sendiri menggunakan tinta hitam diatas kertas HVS tanpa materai dengan mencantumkan formasi jabatan yang dilamar.
  2. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  3. Bagi peserta pelamar formasi tenaga teknis untuk Eksakta IPK 2,5 dan untuk Non Eksakta 2,75.
  4. Tenaga Pendidikan/Guru dan Kesehatan dibebaskan dari persyaratan nilai IPK.
  5. Khusus untuk lulusan pendidikan guru ditambah dengan foto copy AKTA yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  6. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di daerah terpencil/desa mana saja dalam Wilayah Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dan tidak minta pindah tugas keluar daerah Kabupaten Aceh Singkil sebelum 8 (delapan) tahun mengabdi di Kabupaten Aceh Singkil.
  7. Pas Photo terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 5 (lima) lembar.
  8. Melampirkan Fotocopy KTP 1 (satu) lembar.
  9. Bagi peserta pelamar formasi tenaga pendidikan/guru dan kesehatan melampirkan KTP yang di utamakan berdominisili di Kabupaten Aceh Singkil.
  10. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Maret 2015
Registrasi Online CPNS PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SINGKIL Tahun 2014 di link Registrasi Online

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan CPNS 2014 Penerimaan CPNS PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SINGKIL Tahun 2014
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.