Senin, 08 September 2014

Lowongan Kerja Bank 2014 Rekrutmen Tenaga AAO, MANTRI, AFO Bank BRI Tahun 2014

Medanloker.com, Lowongan Kerja Bank Terbaru 2014Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Sampai sekarang Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Hal ini antara lain tercermin pada perkembangan penyaluran KUK (Kredit Usaha Kecil) pada tahun 1994 sebesar Rp. 6.419,8 miliar yang meningkat menjadi Rp. 8.231,1 miliar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 sampai dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 miliar.

Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management.

Khusus untuk Putera-puteri terbaik Sumatera Utara yang memiliki Integritas tinggi, berkepribadian menarik, dan menyukai tantangan, Bank BRI memberi kesempatan untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Bank BRI untuk menempati posisi jabatan sebagai:


Tugas dan Tanggung Jawab:
  1. Mengelola Kredit dan Menghimpun Dana
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 dari Semua Fakultas / Jurusan Terakreditasi dengan IPK minimal 2.75 Skala 4
  • Berasal dari PTN/PTS Terkenal
  • Berpenampilan menarik dan memiliki Network yang luas
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang Lending atau Funding atau Analis Kredit Bank atau Marketing perusahaan pembiayaan minimal 1 Tahun
  • Usia maksimal 30 Tahun, Bagi yang berpengalaman di bidang Marketing dan maksimal 25 Tahun Per 31 Agustus 2014 bagi yang belum punya pengalaman kerja (Fresh Graduate)
  • Memiliki pengalaman Berorganisasi
  • Bersedia ditempatkan di Wilayah Sumatera Utara
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan Pekerja BRI (Suami/Istri, Orang Tua, anak, Saudara Kandung)

Kelengkapan Berkas Lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir
  4. Fotocopy Akreditasi jurusan pada saat periode Kelulusan Pelamar
  5. Asli SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  6. Surat Refrensi kerja (Bagi yang sudah berpengalaman)
  7. Foto Copy KTP yang masih berlaku
  8. Foto Copy SIM yang masih berlaku
  9. Foto berwarna seluruh badan ukuran Post Card = 1 lembar
  10. Pasphoto berwarna 4x6 1 lembar

Bagi anda yang berminat melamar untuk menjadi bagian dari BANK BRI mengembangkan Karir dan memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda dilengkapi dengan Berkas Lamaran seperti yang tertera diatas ditujukan ke:

Bagian SDM Kanwil BRI Medan
Jl. Putri Hijau No. 2 A 
Medan

Cantumkan Kode jabatan "MARKETING" pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 September 2014

Lain-lain:
  1. Hanya berkas lamaran yang lengkap dan memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut
  2. Bank BRI Kanwil Medan tidak memungut biaya apapaun dalam proses rekrutmen ini
  3. Hati-hati penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pejabat/Pekerja/Tim Rekrutmen Bank BRI Kanwil medan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank 2014 Rekrutmen Tenaga AAO, MANTRI, AFO Bank BRI Tahun 2014
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.