Selasa, 23 September 2014

Lowongan Kerja Medan Bintang Family Karaoke & Cafe

Medanloker, Loker Medan 2014 Terbaru . Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2014Bintang Family Karaoke & Cafe sendiri merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hiburan Karaoke & Cafe ternama di Kota Medan. Karaoke sendiri (dari bahasa Jepang ) adalah sebuah bentuk hiburan di mana seseorang menyanyi diiringi dengan musik dan teks lirik yang ditunjukkan pada sebuah layar televisi. Di Asia, karaoke sangat populer.

Secara etimologis kata karaoke merupakan kata majemuk: "kara" yang berarti "kosong" (seperti dalam karate) dan "oke" yang merupakan bentuk pendek dari "orkestra". Karena kata majemuk ini setengah asing (Inggris) dan setengah Jepang, maka ditulis dengan aksara katakana dan bukan kanji. Tempat

Bintang Family Karaoke & Cafe sendiri merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hiburan Karaoke & Cafe ternama di Kota Medan. Dengan  fasilitas lengkap, tempat dengan dekorasi yang indah membuat nyaman para pengunjung untuk bersantai berkaraoke bersama keluarga atau teman adalah bentuk utama pelayanan Bintang Family Karaoke & Cafe Medan. Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, Bintang Family Karaoke & Cafe membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga-tenaga muda yang Professional, handal, Dinamis, Energik dan berkeinginan untuk maju dan berkarir di Dunia Entertainment bersama Bintang Family Karaoke untuk menempati posisi sebagai:


1. ACCOUNTING
2. COOK
3. BARTENDER / BARISTA
4. WAITER / WAITRESS
5. RECEPTIONIST & CHASIER
6. CLEANING SERVICE
7. SECURITY

Dengan Persyaratan:
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 1 Tahun (1,2,3 dan 4)
  • Pria dan Wanita (2,3,4,5,6,7), Wanita (1)
  • Pendidikan minimal Sarjana (1)
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat (2,3,4,5,6)
  • Usia maksimal 25 Tahun (4,5,6)
  • Bersedia bekerja di bawah Tekanan

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi jabatan pada Lowongan kerja diatas untuk menjadi bagian dari Bintang Family Karaoke & Cafe, serta memenuhi Persyaratan - persyaratan diatas, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru dan Diantarkan Langsung ke alamat:


BINTANG FAMILY KARAOKER & CAFE
Kompleks Asia Mega Mas lok DD
No. 34-36 Medan. Tlp : 061-732 1067 / 732 1947

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Bintang Family Karaoke & Cafe
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.