Sabtu, 20 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Bank Sahabat Sampoerna

Medanloker.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT. Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) dan Sahabat UKM adalah sebagai Unit Binaan Mikro merupakan bagian dari Unit Bisnis dibawah bendera Sampoerna Group, Kini memasiki fase pertumbuhan berkelanjutan.  PT. Bank Sahabat Sampeorna menegaskan tekad dengan menentukan visi dan misi optimis serta fokus pada pencapaian target dan prestasi.  Dengan visi Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah dan memberikan pelayanan yang terpercaya dan profesional, dan Misi :Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil dan menengah.

Sejalan dengan rencana pengembangan  bisnis termasuk perluasan jaringan usaha khususnya pembiayaan High and Micro dan Emerging SME (E-SME), PT. Bank Sahabat Sampoerna membuka Lowongan kerja memberikan kesempatan berKarir bagi para tenaga Professional perbankan yang berpengalaman dan Kompeten serta berminat di segemen yang berkesesuaian untuk bergabung dan mengisi posisi / jabatan yang butuhkan sebagai:



Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 Dari segala Jurusan dengan IPK Min. 2.75
  • Memiliki pengalaman diposisi yang sama min. 2 Tahun
  • Memiliki Track Record dan Integritas yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan Team Work, Self Motivation, dan berkeingingan untuk maju
  • Berorientasikan pada target, Menyukai tantangan dan memiliki kendaraan pribadi minimal Roda Dua dan SIM C
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik min. Program Microsoft Office
  • Menguasai Bahasa Daerah dan Komunitas Setempat
  • Lebih disukai berasal dari Daerah Setempat yang dibutuhkan


Lokasi Penempatan:
  • Aek Kanopan, Bagan Batu, Cikampak, Gunung Tua, Padang Sidimpuan, Kisaran, Kota Pinang

Bagi anda yang memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk mengembangkan Karir serta menjadi Bagian dari PT. Bank Sahabat Sampoerna , Silahkaknn kirimkan surat Lamaran kerja anda Lengkap beserta CV, Pas Foto berwarna Terbaru (3x4), Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai dikirim VIA POS ditujukan ke alamat:


PT. Bank Sahabat Sampoerna
Cabang Medan
Jl. Sutomo No. 27 D-E
Medan 20232

Cantumkan Kode Posisi Jabatan dan Daerah Penempatan yang diminati pada sudut Kiri atas Amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Bank Sahabat Sampoerna
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.