Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Nusantara Card Semesta (PT NCS)

Medanloker.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. Nusantara Card Semesta (PT. NCS) Adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Pengiriman Ekspres, Custom Broker, Logistik dan Distribusi. Didukung oleh 52 cabang, PT. Nusantara Card Semesta (PT. NCS) memberikan lebih dari 100.000 kiriman setiap hari ke seluruh Indonesia. Kami memenuhi syarat untuk menawarkan layanan pribadi dan cukup besar untuk ditangani hampir semua jenis pekerjaan apakah itu bersifat Lokal, Nasional atau tujuan Luar Negeri. Penanganan pengiriman Proper, tepat waktu dan manajemen data integritas adalah kekuatan kami di kedua Express dan layanan Logistik. PT Nusantara Card Semesta dengan konsep "The Best For Express" jawaban dari kebutuhan akan kualitas dan kecepatan layanan kepada pelanggan. PT. NCS adalah perusahaan yang tidak pernah berhenti dalam pengembangan diri, selalu memberikan nilai Inovatif untuk Pelanggan. Lebih dari 17 tahun PT NCS hadir dan menyediakan pelanggan dengan kualitas layanan yang selalu terbaik. solusi inovatif, persalinan yang aman dan akurat cepan, dan logistik distribusii didukung lebih dari 60 cabang, adalah PT. NCS modal utama sebagai pemimpin dalam penyediaan terpadu Kurir Ekspres. 

Sejalan dengan Semakin berkembangnya Perusahaan, PT. Nusantara Card Semesta (PT. NCS) Cabang Medan Membuka Lowongan Kerja membutuhkan banyak Karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. KURIR (Laki-laki 20 Orang)
2. STAFF (Pria/Wanita 10 Orang)
3. MARKETING (Pria/Wanita 3 Orang)
4. DRIVER dan KENEK (Masing-masing 2 Orang)
5. AGEN CAS COUNTER
6. PERWAKILAN

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Memiliki Kendaraan Pribadi Sepeda Motor dan SIM C (1,3 dan 6) SIM A (4)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik dan memiliki Pengalaman (1,2,3 dan 4)
  • Usia maks. 35 Tahun (1,2,4) 45 Tahun (3, 5 dan 6)
  • Ada tempat usaha dan Lokasi Strategis (5)
  • Domisili di Kota Medan (1,2,4 dan 4) Kotapinang, Aek Kanopan, Gunungtua, Tarutung, Balige, Dolok Sanggul, Pangururan, Limapuluh, Seirampah, Sidikalang, Kabanjahe (5)

Bagi anda yang berminat melamar Posisi pada Lowongan Kerja diatas untuk bergabung bersama PT. Nusantara Card Semesta (PT. NCS) serta memenuhi Persyaratan yang disebutka diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV ditujukan ke alamat:

PT. NUSANTARA CARD SEMESTA
Jl. Sukaria No. 9 Medan
(Jl. STM Medan)

NB: Khusus Posisi Jabatan Nomor 5 dan 6 Silahkan menghubungi ke Nomor di bawah pada jam kerja:
 1. 061-7883084, 7883 085, 
 2. 0878 7600 8021 dan 0818 0748 6583

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Nusantara Card Semesta (PT NCS)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.