Sabtu, 20 September 2014

Lowongan Kerja Medan SOS INDONESIA HR-PRO Medan

Medanloker.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. SOS Indonesia HR-PRO adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam 4 unit bisnis usaha penyedia jasa  profesional yang meliputi : yaitu  Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking.SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, 

SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya HR Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Saat ini SOS Indonesia Membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga Kerja yang berkompeten dibidangnya dan Ingin maju mengembangkan Karir bersama SOS Indonesia  menempati posisi jabatan sebagai:



Persyaratan:

  • Pria, Usia maks. 28 Tahun
  • Tinggi badan Min. 165 Cm
  • Pendidikan Min. SMA/SMK Pariwisata Perhotelan dengan pengalaman sebagai Housekeeping hotel min. 3 bulan
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Jujur, Disiplin, Pekerja keras dan Energik

Benefit: Gaji Pokok + BPJS Kesehatan + BPJS Ketenagakerjaan

Jika anda berminat bergabung untuk mengembangkan Karir bersama SOS Indonesia serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Aplikasi Lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan dokumen pendukung lainnya di kirimkan Langsung dan Untuk Interview ke alamat :

PT. SOS INDONESIA (HR-PRO)
Jl. Sutomo No. 23 AB, Medan
(Depan Bank Maspion)
Up. Ibu Windhika (081375213379)
atau via email
windhika@sos.co.id, CC: yohana.pieters@sos.co.id

Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang anda lamar "House Keeping Medan" Pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 25 September 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan SOS INDONESIA HR-PRO Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.