Kamis, 23 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan Delta Puri Group Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PURI GROUP memiliki bisnis yang berfokus di bidang Usaha SPA dengan Brand Delta Spa. Delta Spa dikenal dengan pelayanan massagenya yang menggunakan teknik shiatsu, thai, tradisional dan reflexi yang diberikan oleh tenaga terlatih, berpengalaman dan professional. Selanjutnya, Puri Group terus mengembangkan konsep one stop entertainment dengan bisnis tidak hanya di Bidang SPA, tetapi juga Mendirikan : Restoran, Karaoke/executive club, Hotel, Majalah online, Lembaga sertifikasi usaha, Hospitality Academy

Dalam membangun dan mengembangkan outletnya, Puri Group selalu mengacu pada konsep gaya hidup (lifestyle). Outlet-outlet yang dimiliki oleh Puri Group telah beroperasional di kota-kota besar di seluruh Indonesia hingga Malaysia.

Setiap outlet memberikan produk yang unggul, baik untuk massage maupun produk F & B. Puri Group memberikan pelayanan yang terbaik, terlengkap dan memiliki fasilitas serta sarana penunjang seperti ion ozone, sauna, whirlpool, shock bath, gymnastic, theatre dan lounge agar tercipta suasana yang nyaman.

Saat ini DELTA PURI GROUP Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari Staff Professional yang handal dan ahli didalam bidangnya untuk menempati posisi jabatan sebagai:



Persyaratan:
  • Usia  23 - 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki pengalaman di bidang Recruitment/Human Resource selama 1 - 2 tahun
  • Merupakan lulusan S1 Psikologi atau hukum
  • Terbiasa dengan Interview dan psikotest
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms. office)
  • Penempatan di Medan
  • Bersedia bekerja dengan deadline dan dibawah tekanan
  • Memahami UU Ketenagakerjaan dan terbiasa handle employee relation

Bagi anda lulusan terbaik dari Universitas Terkemuka di Kota Medan yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Serta berminat bergabung dan BerKarir bersama DELTA PURI GROUP Medan silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di kirimkan ke alamat:

DELTA PURI GROUP
Jl. Ir. H. Juanda no. 3
Medan - Sumatra Utara

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 8 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Delta Puri Group Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.