Kamis, 09 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan Dream House Property

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. Dream House Properti adalah sebuah konsultan real estate penuh-layanan, terdaftar oleh Dewan Penilai, Penilai & Real Estate Agents untuk menyediakan jasa keagenan, manajemen properti dan manajemen proyek untuk pengembangan perusahaan. 

Dream House Properti dilibatkan oleh Publik Perusahaan Properti (PLC), Perusahaan Multinasional (MNC) dan Real Estate Investment Trust (REIT) untuk memberikan penyelidikan, penilaian dan penelitian tentang sifat sedang dipertimbangkan untuk akuisisi, pelepasan dan swapping tanah.

Dream House Properti juga ditunjuk oleh lembaga keuangan asing dan lokal dan bank sebagai  "PANEL AGEN" mereka untuk Bank's Proclamation Of Sales (POS) dan and auction properties. 

Dream House Properties 'Core Value: Kejujuran, Integritas dan Etika dalam semua aspek bisnis kami. Terus perbaikan diri dalam semua organisasi tidak hanya dalam gagasan, dalam kualitas dan dalam pelanggan yang memuaskan. Otonomi dan Kewirausahaan. Menghormati dan kepedulian individu.

Sejalan dengan hal diatas, Dream House Property melakukan Ekspansi usaha bisnis membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa staff - staff yang handal, energik dan penuh motivasi tinggi untuk berkembang dan BerKarir memajukan Perusahaan mejadi bagian dari Dream House Property yang akan ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:


1. MARKETING
2. ACCOUNTING
3. CUSTOMER SERVICE

Persyaratan:
  • Pria, Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Memiliki pengalaman dibidangnya min. 3 Tahun
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan sendiri minimal Sepeda Motor
  • Jujur, Rajin, Disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap Perusahaan
  • Berpenampilan menarik, rapi dan Ramah
  • Dapat bekerja full time dan tidak sedang kuliah

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi lowongan kerja yang tersedia diatas, serta memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas untuk berKarir dan bergabung bersama Dream House Property silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru diantas Langsung ke alamat:


DREAM HOUSE PROPERTY
Jl. Karya Sei Agul Komplek Karya Makmur No. B2-B3
Medan. Tlp : 061-8003 2739

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Dream House Property
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.