Kamis, 06 Agustus 2015

Lowongan Kerja Medan Pasar Swalayan Maju Bersama

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan . Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2015 di Pasar Swalayan Maju Bersama Medan. Swlayan Maju Bersama merupakan bagian dari MAJU BERSAMA GROUP yang dirikan pada Tahun 1994 berlokasikan di Glugur Yos Sudarso Kota Medan. Swalayan Maju Bersama gerak dalam bidang Retail atau Swalayan. Seiring dengan perkembangan jaman, maka pola dan gaya hidup masyarakat juga akan terus mengalami berbagai perubahan. Trend ( gaya hidup ) barupun bermunculan, dari sekian banyak trend yang muncul salah satunya adalah self service, yang lebih nyaman dan yang lebih memberikan kebebasan kepada konsumen dalam memilih dan menentukan sendiri produk yang akan dibeli tanpa harus melakukan tawar menawar terlebih dahulu.

Trend ini ternyata tidak hanya menjangkiti kelompok masyarakat berpendapatan diatas rata-rata, tetapi juga menyebar pada kelompok masyarakat kelas menengah kebawah yang merupakan pasar produk terbesar di Indonesia.

Itulah salah satu alasan dewan komisaris mengambil langkah kebijaksanaan untuk mendirikan unit usaha Pasar Swalayan Maju Bersama yang untuk pertama kalinya mengambil lokasi di jalan mangkubumi no 5 - 6 medan yang sekaligus menjadi cikal bakal lahirnya group usaha pasar swalayan Maju Bersama. Saat ini Maju Bersama Group telah memeiliki 8 (Delapan) Outlet yang tersebar di Kota Medan. 

Pasar Swalayan Maju Bersama membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Karyawan, Personel Muda yang dinamis, Energik dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi untuk bergabung dan Mengembangkan Karir and bersama Pasar Swalayan Maju Bersama menempati posisi sebagai:

POSISI JABATAN:

1. INVENTORY SUPERVISOR (IS)
2. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
3. FIELD SUPERVISOR (FS)
4. CASHIER SUPERVISOR (CS)
5. PRAMUNIAGA (PRA)
6. KASIR (KSA)

Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Pria (1,2,3,5) / Wanita (4-6)   
  • Usia, maks. 30 thn (1-4) / 22 thn (5,6)   
  • Pendidikan, min. D3/S1 (1-4) / SMA (5,6)   
  • Berjiwa Leadership (1-4)   
  • Bersedia bekerja shift (1-6)
  • Mampu mengoperasikan komputer (4,6)
  • Berpenampilan menarik (5,6)
  • Jujur, teliti & bertanggungjawab (1-6)
  • Berpengalaman lebih diutamakan (1,3,4)

Jika anda berminat untuk melamar salah satu Posisi Lowongan kerja yang tersedia diatas, untuk BerKarir menjadi bagian dari Pasar Swalayan Maju Bersama serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera Kirimkan surat lamaran lengkap Anda ke:

PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA
Jl. K. L. Yos Sudarso No. 123-125
Medan
atau email ke : majubersama.maxi@gmail.com

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 19 Agustus 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Pasar Swalayan Maju Bersama
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.