Kamis, 16 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan SJL Cargo - Sumber Jaya Limec Cargo

MEDALOKER.COM. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. SJL Cargo atau Sumber Jaya Limec Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Logistik. SJL Cargo melayani segala jenis pengiriman paket, dokumen, barang baik via darat, laut maupun udara dengan ketepatan waktu dan layanan yang prima. Didukung oleh tim profesional, kami memastikan setiap proses pengiriman paket Anda sampai ke tujuan tepat waktu. Dalam layanan Pengiriman Paket klien kami dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran dan pelayanan terbaik. Dengan Misi "menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi yang diandalkan untuk pengiriman paket dan dokumen di Indonesia" dan Visi  "Menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi yang terpercaya, terbaik dan terdepan di Indonesia" SJL Cargo mengutamakan memberikan pelayanan yang baik demi kepuasan Klien-klien kami dan untuk menjadikan SJL Cargo sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Terbaik di Kota Medan Khusunya dan di Indonesia.

SJL Cargo yang berpusatkan di Kantor Kota Medan tepatnya di Jl. Haji Misbah Komplek Multatuli Medan yang saat ini sedang berkembang dengan Pesat membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa Karyawan yang berkualitas dan sanggup bekerja kerjas untuk menjadi bagian dari SJL Cargo menempati posisi jabatan sebagai:

1. KURIR

Persyaratan:
  • Laki-laki, Usia maks. 40 Tahun
  • Berpengalaman minimal 1 (satu) Tahun di bidang yang sama
  • Memiliki Kendaraan pribadi minimal Sepeda Motor dan SIM C
  • Loyalitas, Berdedikasi dan Bertanggung jawab
  • Siap bekerja keras dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi

2. CUSTOMER SERVICE

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Memiliki pengalaman 1 (satu) Tahun di bidang yang sama
  • Menguasai Komputer dengan baik
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik, Rapi, Ramah dan Disiplin

Bagi anda yang berminat untuk bergabung bersama PT. Sumber Jaya Limec (SJL Cargo) untuk menempati salah satu Posisi pada Lowongan kerja diatas untuk berKarir dan bersama-sama memajukan Perusahaan serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru dikirimkan ke alamat:

PT. Sumber Jaya Limec (SJL CARGO)
Jl. Haji Misbah Blok AA No. 48-49
Komplek Multatuli Indah Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 24 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan SJL Cargo - Sumber Jaya Limec Cargo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.