Kamis, 13 November 2014

Informasi CPNS Terbaru Pengumuman Jadwal Ujian CPNS Pemerintah Kabupaten Dairi 2014

MEDAN LOKER. Informasi CPNS 2014. Informasi CPNS Terbaru November 2014. Pemerintah Kabupaten Dairi yang membuka  peluang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi yang telah selesai dilaksanakan pendaftarannya dari tanggal 16 s.d 30 September 2014 kini saat nya yang ditunggu-tunggu informasi jadwal Ujian TKD.

Dari Informasi yang diperoleh dari BKPPD Kabupaten Dairi Ujian bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Dairi Tahun 2014, dilaksanakan tanggal 26-28 November 2014.  Lokasi ujian dibagi 3 tempat yaitu SMA Negeri 1 Sidikalang, SMK Negeri 1 Sidikalang dan SMP Negeri 1 Sidikalang. 

Guna mendukung Kelancaran seleksi, panitia lokas mendrop 100 Unit Komputer dari beberapa Sekolah. Peserta dibagi 4 Shift masing-masing 90 Menit per termin untuk 100 soal. Data terakhir pelamar tercatat 1042 orang sementara lowongan tersedia 43 kursi. 

Semula job dibuka Kemenpan - RB 45 namun 2 posisi tidak punya pemohon sesuai kualifikasi. Diterangkan, peserta dapat melihat langsung perolehan nilai beberapa detik setelah testing di layar Monitor.

Menyusul Frekuensi pemadaman listrik, Sigalingging mengatakan, sudah melakukan upaya antisipasi. Setiap area penyelenggaraan disediakan generator, pun begitu, surat permohonan juga telah dilayangkan ke manajemen PLN.  

Dibenarkan, tidak semua berkas pelamar diterima saat registrasi lalu. Panitia berpegang pada surat atau pengumuman Kopertis I Sumut-Aceh terkait PTS mana punya legalitas. Ada 5 Perguruan tinggi swasta tidak diakomodir, yakni Akbid Jaya Wijaya, FKIP Padang Sidimpuan, Payung Negeri Aceh, Universitas Serambi Mekah dan Preston.

Berikut informasi lengkap tetang pengumuman Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) Pemerintah Kabupaten Dairi Tahun 2014.



Bagi anda yang mendaftarkan diri di CPNS Pemerintah Kabupaten Dairi Tahun 2014 Kartu Nomor sudah bisa di ambil dan persiapkan diri anda untuk mengikuti tes TKD yang akan dilaksanakan tanggal 26-28 November 2014.

Sumber: CPNS Pemerintah Kabupaten Dairi Tahun 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Informasi CPNS Terbaru Pengumuman Jadwal Ujian CPNS Pemerintah Kabupaten Dairi 2014
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.