Kamis, 27 November 2014

Karir Karya Bakti PT BCA FINANCE Tbk Posisi Relationship Officer

MEDANLOKER.COM. Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006, Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.

Dalam bidang pembiayaan, sampai dengan saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu BCA Finance berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan market share Perusahaan, baik dengan penerapan strategi yang tepat, melakukan ekspansi pembukaan cabang-cabang baru maupun dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya. Perusahaan telah memiliki jaringan usaha yang relatif luas yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Lowongan kerja bank terbaru Karir  BCA Finance November 2014

BCA Finance membuka lowongan kerja membuka kesempatan peluang karir bagi putera-puteri terbaik bangsa khususnya untuk Wilayah Kota Medan yang memiliki Potensi, Integritas, dan mempunyai semangat yang tinggi untuk sukses untuk menjadi bagian dari BCA Finance dalam program Karya Bakti BCA Finance dengan kriteria sebagai Berikut:

KARYA BAKTI BCA FINANCE POSISI RELATIONSHIP OFFICER 
(Penempatan  Medan)


JOB DESCRIPTION:

Merupakan program kerja dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 38 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Relationship Officer dengan status karyawan BCA Finance.

Deskripsi kerja:
  1. Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance.
  2. Melakukan analisa kelayakan kredit konsumen
  3. Memperluas pasar atau jaringan
  4. Membantu pencapaian target penjualan dari BCA Finance

Kualifikasi:
  • Pria
  • Pendidikan D3/S1 Minimal 2,5.
  • Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun. Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
  • Penempatan di Cabang BCA Finance Medan

Jika anda tertarik dengan informasi lowongan kerja diatas Karya Bakti BCA Finance dan mampu melaksanakan Tugas dan Tanggung jawab pekerjaan serta memenuhi kualifikasi yang disebukan diatas, Silahkan dafarkan diri anda melalui aplikasi pengajuan lamaran secara online pada halaman website link dibawah ini:


Catatan:

Selama proses rekrutmen berlangsung PT. BCA Finance tidak meminta Biaya dalam bentuk apapun kepada peserta
Sumber : Karir Karya Bakti BCA Finance November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Karir Karya Bakti PT BCA FINANCE Tbk Posisi Relationship Officer
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.