Kamis, 27 November 2014

Lowongan Kerja Bank Medan PT Bank Sinarmas Tbk - Account Officer

MEDANLOKER.COM. Loker Bank 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Bank Terbaru November 2014. PT. Bank Sinarmas, Tbk, merupakan bagian dari SINARMAS BRAND yang bergerak di bidang Perbankan. Bank Sinarmas adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan yang berkantor pusat di Jakarta, dan berdiri sejak 1989. Bank ini berstatus Bank Devisa.

Berdiri sejak 1989,dengan nama Bank Shinta Indonesia. Bank ini berubah nama menjadi Bank Sinarmas pada 2006. Bank ini mendapatkan status Bank Persepsi (bank pembayaran pajak) pada tahun 1994, dan berstatus Bank Devisa pada 1995 serta menjadi perusahaan publik pada 2010.

Perusahaan ini melakukan penawaran perdana pada tanggal 13 Desember 2010. Bank Sinarmas memiliki Unit Usaha Syariah. Total kantor cabang per 11 September 2012 sebanyak 263 kantor. Seathun kemudian, per tanggal 5 September 2013, jumlah kantor telah mencapai 364 kantor, dengan 2 kantor terbaru adalah KCP Chairil Anwar di Kolaka dan KCP Raya Utara Bumiayu di Brebes, per tanggal 02 Desember 2013 jumlah kantor menjadi 379 dengan kantor terbaru adalah Kantor Cabang Maumere - Jend. Sudirman di Kabupaten Sikka, Flores - Nusa Tenggara Timur

Lowongan kerja bank karir PT. Bank Sinarmas Tbk Medan November 2014

Saat ini PT. Bank Sinarmas Tbk, membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga muda yang unggul dan menyukai tantangan juga memberikan kesempatan Membangun Karir, mengasah potensi dan sukses bersama Bank Sinarmas menempati dan mengisi posisi:



Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Tamatan Minimal S1
  • Mempunyai pengalaman kerja +/- 1 tahun di bidang Perbankan
  • Mampu bekerja sama dalam team dan siap bekerja dalam tekanan
  • Memiliki kemampuan berbahasa Hokkien
  • Bersedia ditempatkan diluar kota Medan

Jika anda memenuhi Kualifikasi-kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat bergabung dan mengembangkan Karir Menjadi bagian dari PT. Bank Sinarmas Tbk, Silahkan Apply langsung dari link sumber atau segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas - berkas lainnya ditujukan ke alamat:


PT BANK SINARMAS, TBK
Jl. Mangkubumi No. 18 Medan 20151

Cantumkan Kode Lamaran di sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda.
Sumber: Karir bank terbaru 2014 PT. Bank Sinarmas Tbk Medan 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Medan PT Bank Sinarmas Tbk - Account Officer
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.