Jumat, 14 November 2014

Lowongan kerja bank terbaru Karir Bank BTPN Personal Banker November 2014

MEDAN LOKER, Loker Bank 2014 Terbaru. Lowongan kerja bank terbaru November 2014, PT Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk, (BTPN) telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.
Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.

Lowongan kerja bank terbaru Karir bank BTPN Personal Banker November 2014

Saat ini Bank BTPN membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga muda professional di dalam bidangnya untuk menempati posisi sebagai:



Gambaran Kerja:
  1. Mencnari Nasabah baru dan Mengelola Portfolio
  2. Menjaga hubungan baik dengan Nasabah

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 dari Segala Jurusan dengan IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang funding pada Industry Perbankan
  • Usia maks. 35 Tahun
  • Diutamakan yang berdomisili di daerah Pekan Baru, Medan dan Palembang
  • Mampu menjalin komunikasi dan mudah bergaul
  • Mempunyai jaringan bisnis yang luas dan berorientasi pada hasil

Bagi anda yang berminat berkarir di Bank BTPN dan memenuhi kualifikasi dari posisi jabatan yang dilamar, silahkan langsung kirimkan Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto terbaru dan kelengkapan berkas lainnya ke:

ramadhani.fitri@btpn.com

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada subjek email anda. Lamaran diterima paling lambat 29 November 2014
Selama Proses seleksi Bank BTPN tidak memungut  Biaya apapun

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan kerja bank terbaru Karir Bank BTPN Personal Banker November 2014
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.