Senin, 24 November 2014

Lowongan Kerja Medan Harian Batak Pos Bersinar

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. Harian Batak Pos Bersinar merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Surat Kabar Harian di Kota Medan. Dalam harian Batak Pos Bersinar update berita memfokuskan informasi berita di Provinsi Sumatera Utara.

Kini Harian Batak Pos Bersinar resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita) dan merupakan cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Batakpos.co.id, sebuah perusahan media terintegrasi di Medan Sumatera Indonesia.

Batakpos.co.id memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, dan lainya. Batakpos.co.id juga merupakan salah satu portal pertama yang memberikan inovasi konten video dan mobile (handphone). Para pembaca kami adalah profesional, karyawan kantor, pengusaha, politisi, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Konten berita Batakpos.co.id ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant pada saat itu juga sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi.

Saat ini Harian Batak Pos Bersinar membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda dengan Motivasi tinggi dan memiliki kemauan kuat untuk sukses dalam berkarir untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. MARCOMM (Kode M Comm)
2. ACCOUNT EXECUTIVE (Kode AE)
3. DESIGN GRAFIS (Kode DG

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia 22 s.d 30 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari Segala Jurusan
  • Berpengalaman, Supel, Kreatif, Punya Motivasi tinggi dan mampu bekerja sama dengan Tim
  • Kreatif dan Inovatif

Fasilitas: Gaji Pokok + Tunjangan sesuai dengan target pencapaian

Bagi anda yang berminat maju dan berkarir bersama Harian Batak Pos Bersinar serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimksan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:



HARIAN BATAK POS BERSINAR

Jl. Setia budi No. 90 FG Medan
Simpang Jl. Sei Belutu

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 29 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Harian Batak Pos Bersinar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.