Senin, 17 November 2014

Lowongan Kerja Medan Karir PT Agri First Indonesia

Medanloker.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2014. PT. Agri First Indonesia merupakan perusahaan manufaktur asal Singapore yang bergerak dibidang produksi bahan  makanan tepung terigu. Dengan komitmen untuk memberikan kualitas yang terbaik, mesin-mesin dan peralatan yang dipergunakan semuanya disupply oleh manufaktur mesin tepung terigu terkemuka, Buhler. Demikian juga untuk pengadaan gandum-gandum, hanya gandum dengan kualitas terjamin yang kami import terutama gandum dari Amerika, Kanada, dan Australia. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan dan menjaga kualitas bahan baku yang akan dijadikan tepung terigu.

Gandum-gandum tersebut disimpan dalam Silo dengan cara tertentu agar kualitas gandum yang disimpan terjaga dengan baik. Gandum-gandum tersebut kemudian akan diuji kualitasnya di Laboratorium pengujian mutu dan pengembangan produk, semua ini kami lakukan demi menjaga konsistensi kualitas produk agar kebutuhan pelanggan dalam berkreasi dan berinovasi terpenuhi. Sebagai petunjuk untuk pelanggan, salah satu yang menjadi kelebihan dari fasilitas produksi Agri First adalah kemampuan dalam membuat tepung terigu yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. (profil source: http://www.agri-first.com/web/content/read/tentang_kami.html)

Lowongan Kerja terbaru karir PT. Agri First Indonesia November 2014

Saat ini PT. Agri First Indonesia Membuka Lowongan Kerja memberikan peluang untuk beberapa tenaga Professional dan Berpengalaman untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Agri First Indonesia mengisi posisi Lowongan sebagai berikut:


1. LAB OPERATOR - MEDAN

Kualifikasi:
  • Pria Usia min. 21
  • Fresh graduate Min. D3 Kimia Analis atau Teknik Kimia dengan IPK in. 3.00
  • Bersedia bekerja dengan Shift
  • Dapa bekerja sendiri atau dengan Team
  • Dapat menganalisa dan menggunakan alat lab dengan baik
  • Mandiri, Teliti, memiliki daya analisa yang baik, Fokus serta siap bekerja di bawah tekanan
  • Dapat berbahasa Inggris minimal pasif

2. SALES TO - RANTAU PRAPAT

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, usia min. 21 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales Consumer good min. 2 Tahun
  • Menguasai wilayah Rantau Prapat dan sekitarnya
  • Berdomisili di Rantau Prapat dan Sekitarnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, Excellent service, Mandiri, Orentasi ke penjualan

Jika anda adalah orang yang kami cari dan berminat bergabung dan BerKarir Bersama PT. Agri First Indonesia untuk menempati posisi jabatan sebagai yang tersedia pada Lowongan Kerja diatas, serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan langsung kirimkan Surat Lamaran Kerja anda dilengkapi dengan CV, Pas foto berwarna Terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke alamat:


PT. AGRI FIRST INDONESIA
Jl. Pulau Pinang V No. 9
Wilayah KIM II Mabar - Medan
atau via email
email: recruitment@agri-first.com

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 18 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Karir PT Agri First Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.