Kamis, 06 November 2014

Lowongan Kerja Medan Personal Financial Consultant PT. Astra Aviva Life

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2014. PT Astra Aviva Life merupakan sebuah perusahaan Joint venture antara PT Astra International, Tbk dan Aviva International Holding limited.

Astra berdiri pada tahun 1957, dan melayani lebih dari 10 juta orang setiap tahunnnya. Astra merupakan pemimpin pasar di bidang Otomotif, Jasa keuangan, alat berat dan pertambangan, bisnis agrikultur, infrastruktur dan logistic, dan IT. Memiliki 179 anak perusahaan dengan jumlah karyawan lebih dari 197.000 orang di seluruh Indonesia.

Astra sebagai perusahaan yang berakar dan berbudaya Indonesia, telah menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai perusahaan ternama dan terbaik di bidangnya dari seluruh dunia untuk melayani berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia melalui produk dan servis terbaik.

Sejalan dengan hal di atas, PT. AStra Aviva Life membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan bagi tenaga-tenaga muda yang Dinamis, Energik, memiliki Potensi dan Semangat kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari PT. Astra Aviva Life dalam mengembangkan Karir anda menempati posisi jabatan sebagai:


Tugas dan Tanggung jawab :
  1. Bekerja sama dengan pihak bank untuk memastikan bahwa mereka memiliki pemahaman tentang produk-produk asuransi jiwa serta melakukan identifikasi nasabah yang membutuhkan produk asuransi.
  2. Bekerja sama dengan nasabah yang direferensikan oleh pihak bank untuk melakukan perencanaan keuangan berdasarkan produk yang dianjurkan oleh Astra Aviva Life untuk mewujudkan impian nasabah
  3. Mengikuti proses yang terstruktur dalam membantu nasabah membuat keputusan yang tepat
  4. Menindaklanjuti nasabah yang direferensikan oleh pihak bank
  5. Menjadwalkan pertemuan dengan nasabah yang sudah ada sebelumnya.
  6. Membina hubungan baik dengan nasabah dan juga dengan manajemen serta staf cabang bank
Kualifikasi :
  • Minimum Diploma atau S-1, diutamakan dari marketing, manajemen atau yang berhubungan dengan penjualan
  • Minimum pengalaman 1 tahun dalam penjualan atau pelayanan nasabah
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai asuransi jiwa dan perbankan

Bila anda berminat untuk menempati Posisi jabatan pada Lowongan kerja diatas dan memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas untuk BerKarir dan bergabung bersama PT. Astra Aviva Life silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat email:

banca.recruit@astralife.co.id

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Personal Financial Consultant PT. Astra Aviva Life
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.