Rabu, 12 November 2014

Lowongan Kerja Medan SFX Indonesia Medan

MEDANLOKER.COM. Loker medan. lowongan kerja medan terbaru november 2014. SFX INDONESIA adalah merupakan support system PT. SoeGee Futures (d/h : PT. Harumdana Berjangka) yang merupakan sebuah perusahaan yang memberikan pilihan suatu investasi yang berkelas Internasional dengan potensi keuntungan dan resiko yang dinamis dibidang Forex, Index, dan Commodity Futures.

SoeGee Futures berdiri sejak tahun 2003. Merupakan Anggota Badan pengawas perdagangan berjangka dan komoditi (Bappebti) dan memperoleh Penghargaan sebagai perusahaan terpatuh sejak tahun 2003 oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia. Kami melayani transaksi futures untuk akun individual dan institusi

Saat ini PT. SFX Indonesia Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional muda yang aktif, energik dan dinamis untuk ditempatkan pada posisi:



Dengan Kriteria:
  • Laki-laki / Perempuan, Usia maks. 32 Tahun
  • Pendidikan min. D3 dari Segala Jurusan, Diutamakan memiliki pengalaman, Freshgraduate dipersiapkan asal memiliki kemampuan dan kemauan kerja
  • Dapat bekerja mandiri maupun tim
  • Memiliki wawasan dan kemampuan mengenai Teknologi Informasi
  • Memiliki Kreativitas dan Motivasi yang tinggi 
  • Mampu bekerja dengan mobilitas yang tinggi, diutamakan yang memiliki kendaraan sendiri
  • Berpenampilan menarik dan mempunyai kemampuan komunikasi dengan baik

Fasilitas: Gaji Perbulan + Bonus Menarik + Tunjangan Kesehatan

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan berkarir bersama SFX Indonesia Cabang Kota Medan, dan memenuhi kriteria-kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ke alamat:

SFX INDONESIA
Komp. Tasbih 1, Ruko Setia Budi Square No. 27
Jl. Setia Budi-Tanjung Sari Medan
Telp: 061-8229634, 061-3000 3300

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan SFX Indonesia Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.