Minggu, 07 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan Karir BENGKEL SEHAT Pro Auto Clinic

Medanloker.com, Loker MedanLowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2014Bengkel SEHAT Dimulai pada tahun 1989, Bengkel Sehat pertama dibuka di atas tanah seluas 600 m2 yang terletak di Jl Hasanuddin, Medan. Mulai berkembang pada tahun 1993 hingga 2012, kini jaringan Bengkel Sehat sudah mencapai 8 outlet dengan total 600 karyawan, belum termasuk outlet franchise.

Bengkel Sehat merupakan bengkel yang bergerak di bidang perawatan, perbaikan, pengadaan spare part, dan aneka asesoris mobil. Jenis service yang ditawarkan amat lengkap mulai dari bengkel mekanik, spooring dan balancing, cuci mobil sampai body repair. Seiring perkembangan sekitar 2 dekade tersebut, bengkel ini mulai merubah wajah bisnisnya.

Diawali dengan memasuki era franchise pada 2009, dengan bengkel franchise pertama di Banda Aceh. Hingga kini sudah terdapat 8 outlet milik sendiri plus 8 outlet franchise yang tersebar di Kota Medan, Banda Aceh, Balige, Bagan Batu, Bireuen, Meulaboh, dan Langsa dengan total karyawan mencapai lebih 900 orang.

Lalu setahun berikutnya pada 2010, Bengkel Sehat berganti nama menjadi Bengkel "SEHAT Pro Auto Clinic". Tujuannya untuk semakin mempertegas imej profesional yang diharapkan oleh pelanggan. Program Recruitment & training Center pun dibuka lewat kerjasama dengan salah satu konsultan dari Belanda serta beberapa konsultan dari Jakarta.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, Saat ini Bengkel SEHAT kembali Membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari Tenaga-tenaga muda yang dinamis, energik, Professional dan memiliki semangat yang tinggi untuk bergabung dan Berkarir bersama Bengkel SEHAT Menempati posisi sebagai:

1. Spv. Lapangan
2. Spv. Cafe
3. Quality Control
4. S.A Mobile

Kualifikasi:
1. Pria/ Wanita
2. Pendidikan min SMA/SMU Sederajat (3,4) dan Minimal DIII dari Segala Jurusan (1, 2)
3. Usia minimal 23 tahun
4. Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya (1,2,3)
5. Memiliki jiwa melayani dengan baik
6. Memiliki jiwa kepemimpinan (1,2.3)
7. Memiliki SIM A (1,3,4)


Bagi anda yang berminat melamar Lowongan Kerja untuk Posisi yang tersedia diatas di Perusahaan Bengkel SEHAT serta memenuhi Kualikasi yang disebutkan, Silahkan langsung kirimkan Surat Lamaran Kerja anda Lengkap beserta CV, Pasphoto terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat:

HRD GA Departement Bengkel SEHAT
Jl. Sei Batang Hari No. 15 B
Medan

Cantumkan posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas Amplop Lamran Kerja Anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 25 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Karir BENGKEL SEHAT Pro Auto Clinic
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.