Rabu, 10 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan Perkebunan PT Triputra Agro Persada Group

MEDANLOKER.COM, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. PT Triputra Agro Persada (Perusahaan) pertama kali didirikan dengan nama PT Alam Permata Indah berdasarkan akta No. 4 tanggal 24 Januari 2005, dibuat di hadapan Ir. Rusli, S.H, Notaris di Bekasi. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No.C 03565.HT.01.01Th.2005 tanggal 11 Februari 2005 dan kemudian melakukan perubahan nama menjadi PT Triputra Agro Persada berdasarkan akta No.97 tanggal 31 Maret 2005 yang dibuat di hadapan Darmawan Tjoa, S.H.,S.E, Notaris di Jakarta yang telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No.C-12258 HT.01.04.TH.2005 tanggal 6 Mei 2005 serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No.48 tanggal 17 Juni 2005, Tambahan No.6280.

Sebagai perusahaan yang relatif masih muda, sejak didirikan sampai dengan saat ini Perusahaan telah mampu mengembangkan usahanya di beberapa wilayah propinsi di Indonesia, yakni Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan dan Jambi. Dalam upaya untuk meningkatkan dan memperluas kegiatan usahanya, Perusahaan tetap berupaya untuk melakukan perluasan areal perkebunan dan bekerja sama dengan berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan perkebunan lainnya dalam bentuk Perusahaan Patungan (Joint Venture), maupun dengan melakukan akuisisi.

Triputra Agro Persada yang juga merupakan anak perusahaan dari Triputra Group yang berfokus dibidang Perkebunan Kelapa Sawit dan Karet berskala Nasional. Sehubungan dengan program Ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka Triputra Agro Persada membuka lowongan kerja mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang dan berkarir bersama Triputra Agro Persada sebagai:

1. MANAGEMENT TRAINEE ASISTEN LAPANGAN (MT-ASLAP)

Kualifikasi:
  • Pria dengan Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Pertanian, Perkebunan, Kehutanan dan Biologi
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas
  • Memiliki kemampuan komunikasi, Kepemimpinan dan Interpersonal yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Perkebunan Kelapa Sawit Triputra Group di Kalimantan

2. MANAGEMENT TRAINEE ASISTEN CSR (MT-CSR)

Kualifikasi:
  • Pria dengan Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Hukum
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas
  • Memiliki kemampuan Komunikasi, Kepemimpinan dan Interpersonal yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Perkebunan Kelapa Sawit Triputra Group di Kalimantan

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk berkarir menjadi bagian dari Triputra Agro Persada untuk menempati salah satu posisi jabatan di atas, Silahkan segera kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap berserta CV, Foto Copy Ijazah terakhir, dan Pas Foto berwarna terbaru dan Aplikasi dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

recruitment@tap-agri.com atau sani.kusuma@tap-agri.com
website: http://www.tap-agri.com
CP: Bpk. Sani 0888 8347 638

Cantumkan Kode Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject email anda. Aplikasi lamaran diterima selambat-lambatnya 17 Desember 2014
Selama proses Rekrutmen Peserta Tidak dikenakan Biaya Apaun

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Perkebunan PT Triputra Agro Persada Group
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.