Kamis, 11 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan PT Alam Lestari Unggul (Nikko Steel)

MEDANLOKER.COM, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. Nikko Steel didirikan pada tahun 1972. Pada tahun-tahun awal , kami memproduksi sekitar 500 ton metrik elektroda baja ringan setiap tahunnya . Saat ini , perusahaan memiliki kapasitas tahunan lebih dari 12.000 metrik ton elektroda kualitas yang menampilkan berbagai komprehensif lebih dari 70 jenis yang berbeda yang mencakup aplikasi pengelasan di semua sektor industri utama .

Nikko Baja dioperasikan sebagai kepemilikan tunggal sampai tahun 1994 , ketika berada di bawah program restrukturisasi korporasi , itu bergabung dengan PT Alam Lestari Unggul , sebuah perseroan terbatas yang didirikan oleh Bapak Bakti Setia Darma pada tahun 1983. Nikko Steel dipertahankan sebagai nama merek untuk berbagai elektroda las yang diproduksi oleh PT Alam Lestari Unggul .

PT Alam Lestari Unggul bersertifikat ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu oleh Lloyd Register Quality Assurance pada tahun 1996 dan memegang keanggotaan dalam beberapa lembaga pengelasan internasional , masyarakat dan asosiasi ; menunjukkan komitmen kami terhadap kualitas dan kemajuan teknologi pengelasan. Sebagai Perusahaan mapan dengan pengalaman lebih dari 40 Tahun dan market Leader di bidang Welding Consumables.

Saat ini PT. Alam Lestari Unggul untuk Cabang Wilayah Kota Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga professional, dan memiliki Integritas dan Potensi untuk mengembangkan diri dan Perusahaan dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Kualifikasi:
  • Pria, Dengan Usia minimumn 20 Tahun
  • Pendidikan min. Diploma III (D3) atau Sarjana (S1) dengan latar belakang Fakultas Teknik
  • IPK Minimal 2.60 Skala 4.00
  • Fresh Graduate atau dengan pengalaman Kerja
  • Kandidat yang terpilih akan diberikan training yang terpadu sebelum ditempatkan
  • Paket imbalan yang memuaskan: Gaji, Komisi Penjualan tidak terbatas (Unlimited), Tunjangan Operasional dan lainnya
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah kerja di Indonesia

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk berkarir dan bergabung bersama PT. Alam Lestari Unggul serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:


PT. ALAM LESTARI UNGGUL
Komplek Pergudangan Cemara No. 95
Jl. Irian Barat-Pasar Hitam Sampali Percut Sei Tuan
Deli Serdang 20371. Tlp : 061 - 663 9425 / 061 8003 2378
atau via email:
email: alumdn@indo.net.id

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Alam Lestari Unggul (Nikko Steel)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.